3 Paket Service Bengkel PJA

Bengkel AC Mobil Terdekat

Share

Bila anda datang ke bengkel AC mobil cileungsi, anda akan dilayani dengan baik oleh seluruh tim kami. Baik dari pelayanan saat pertama anda datang, hingga anda pulang meninggalkan bengkel kami. Untuk masalah service AC mobil, Bengkel Prioritas Jaya AC Cileungsi sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. Bengkel yang sudah berdiri kurang lebih 20thn ini fokus di bidang pendinginan mobil / AC mobil. Dan bila anda datang kebengkel kami, anda tidak perlu bingung untuk pemilihan paket service nya. Karena di tempat kami menawarkan beberapa menu service yang bisa anda ambil untuk perawatan AC mobil anda.

Nah kali kita akan sedikit membahas tentang paket apa saja yanga ada di bengkel AC mobil Cileungsi, agar anda nanti datang ke bengkel kami langsung memilih paket service yang bisa langsung kami kerjakan.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Dari pada nanti bingung, yuk sama sama kita lihat ada paket apa saja di bengkel AC mobil Cileungsi :

Fresh Service

Untuk paket yang pertama kita ada fresh service. Pengerjaan yang di lakukan adalah pergantian filter udara, cuci motor blower dan juga penyemprotan air disinfectant. Paket ini cocok sekali untuk kalian yang ingin melakukan pergantian dari filter lama ke filter baru. Adapun perawatan ini di lakukan setiap 10.000 kilometer.

Light Service

Yang Selanjutnya ada paket kami yang di beri nama paket Light Service, paket ini lebih di atas dari fresh service. Dengan beberapa pengerjaan di antaranya Maintenance, ganti filter drier, cuci kondensor, dan juga termasuk dari paket Fresh Service. Untuk perawatan ini sebaiknya anda lakukan per 20.000 kilometer.

Heavy Service

Paket yang terakhir adalah Heavy service, ini adalah pakey lumayan cukup mahal tapi dengan catatan pengerjaan lebih banyak dari dua paket sebelumnya. Yang di antaranya terdapat menu light service, pergantian expansy, dan juga pembersihan evapuratot. Perawatan yang satu ini harus di lakukan per 40.000 kilometer.

Baca Juga : 5 Masalah AC Mobil Yang Sering Terjadi

Bengkel AC Mobil Cileungsi
Bengkel AC Mobil Cibubur

Nah anda mungkin sudah memiliki gambaan untuk melakukan perawatan di bengkel kami, karena perawatan secara berkala itu sangat lah penting dan juga bisa mengurangi kerusakan pada sparepart AC mobil anda. Selalu cek AC mobil anda secara berkala, itu juga akan mengurangi kerusakan pada AC mobil anda.

Dapatkan info Terbau kami di channel Youtube Kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL