Bengkel Perawatan AC Mobil Cibubur

Bengkel AC Terbaik Cibubur

Share

Mempunyai mobil adalah suatu kewajiban untuk anda yang memimiliki keluarga banyak, karena mobil adalah salah satu mode transportasi yang bisa di bilang muat untuk beberapa orang. Untuk perjalanan jauh, mobil sangat di rekomendasikan sekali, apa lagi bisa melindugi kita dari paparan panas matahari dan juga air hujan. Tapi anda jangan pernah berfikir untuk tidak merawat mobil anda, terutama AC mobil anda. Karena AC mobil berperan sangat penting untuk kita dan keluarga kita pada saat jalan jalan bersama.

Salah satu kerusakan pada AC mobil adalah seringnya AC mobil tidak dingin, AC mobil bau apek dan juga AC mobil hanya mengeluarkan angin saja. Maka dari itu, kami menyarankan anda untuk melakukan perawatan AC mobil secara berkala agar menjaga performa AC mobil anda sampai kapanpun.

Spesialis AC Mobil Cibubur

AC mobil menjadi salah satu komponen penting yang harus ada di dalam mobil. Adanya AC mobil yang bisa berfungsi dengan baik membuat kondisi dalam mobil menjadi lebih nyaman, anda bisa menggunakan jasa srvice AC mobil di bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur. Jika anda mengalami masalah terkait AC mobil, anda bisa langsung datang ke bengkel kami untuk melakukan perawatan secara ebrakala.

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Permasalahan AC mobil yang tidak dingin memang kerap kali terjadi pada banyak pengendara. Salah satunya mungkin anda, jika ini terjadi pada mobil anda. Segera anda bawa mobil anda ke bengkel kami. Semua akan bisa di tangani dengan sebaik mungkin dan segera bisa membuat mobil anda nyaman kembali untuk di kendarai.

Meskipun demikian, penting bagi anda untuk mengetahui penyebab permasalahan AC mobil yang tidak bekerja maksimal. Dengan begitu, ini akan lebih memudahkan anda dalam menyapaikan kepada mekanik bengkel ketika terjadi masalah.

Refrigernat Telah Habis

Salah satu alasana mengapa AC mobil tidak dingin adalah akarena refrigerant telah habis. Refrigerant atau freon bisa saja habis karena usia pakainya yang sudah lama. Atau bisa saja habisnya di akrenakan sambungan pipa atau selang mengalami kebocoran. Kerusakan ini akan membuat AC mobil anda menjadi kurang dingin.

Kompressor Rusak

Kondisi AC mobil Yang tidak maksimal juga bisa terjadi karena kompressor rusak. Komperssor yang telah aus akan berubah warna menjadi hitam. Hitamnya sight glass ini menandakan bahwa kompressor tersumbat oleh kotoran. Jika hal ini terjadi, AC mobil anda akan menjadi kurang dingin.

Kondensor Kotor

Selain Kompressor yang rusak, kotornya bagian kondensor bisa mengakibatkan AC mobil menjadi kurang optimal. Kondensor merupakan komponen yang memiliki fungsi untuk membuang panas. Itulah mengapa jangan sampai komponen ini kotor jika tidak ingin AC mobil menjadi tidak maksimal. Kondensor harus dalam keadaan bersih secara rutin agar kotoran tidak menumpuk. Jika kotran harus menumpuk, maka akan timbul karsat sehingga proses pembuangan panas akan menjadi kurang sempurna.

Fan Belt Putus

Kondisi AC mobil yang tidak optimal juga bisa karena putusnya fan belt atau mungkin sebagian orang menyebutnya dengan drive belt. Fungsi fan belt ialah untuk menyalurkan putaran mesin menuju kompressor. Jika komponen ini rusak, maka kompressor tidak akan bisa berjalan dengan normal. Akibatnya, AC mboil bisa saja hanya keluara angin saja dan tentu menjadi tidak maksimal.

Dapatkan Update Terbaru Kami Pada Youtube Kami https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL