Bengkel AC Mobil Cibubur Bergaransi 100%

Spesialis AC mobil Cibubur

Share

Di Jakarta ini sudah banyak bertebaran bengkel – bengkel AC mobil yang berlomba – lomba menjual jasanya untuk perawatan AC mobil anda. Namun anda sebagai smart konsumen harus selalu berhati – hati dalam memilih bengkel AC mobil untuk mobil anda, salah salah bisa tambah parah nantinya komponen AC mobil anda. Nah kini sudah banyak juga bengkel AC mobil yang bagus di seluruh daeha Jakarta, namun untuk wilayah Jakarta Timur khususnya di Cibubur, ada satu bengkel yang bernama Prioritas Jaya AC Cibubur. Bengkel dengan segudang pengalaman di dunia pendingin AC mobil.

Prioritas Jaya AC adalah salah satu bengkel terbaik untuk wilayah Cibubur, selain di wilayah Cibubur bengkel ini juga ada di wilayah Cileungsi Jawa Barat. Bengkel yang memiliki alat sangat komplit ini sudah termasuk bengkel yang perlu di perhitungkan di wilayah Cibubur. Masalah AC mobil sperti AC mobil tidak dingin, AC mobil bau, AC mobil hanya keluar angin saja, semua bisa di atasi oleh mekanik – mekanik di Prioritas Jaya AC.

Bengkel AC Mobil Cibubur Bergaransi 100%

Pasti anda sering merasa kesal karena service AC mobil anda kurang maksimal, apalagi saat anda berkendara siang hari. Terlebih lagi anda membawa keluarga tercinta anda, sudah pasti tidak akan nyaman sama sekali di dalam mobil. Sedangkang kendaraan roda empat sangat penting sekali untuk kita yang belum ataupun sudah mempunyai keluarga. Karena anda tidak ingin merasa kepanasan dan kegerahan selama di dalam perjalanan. Tanpa AC, perjalanan anda akan terasa kurang nyaman.

Kondisi AC yang kurang maksimal bisa terjadi karena beberapa faktor. Bisa jadi karena evapuratornya bocor atau ada masalah pada kompressor mobil anda. Untuk tahu lebih jelasnya, silahkan anda membawa mobil anda ke bengkel Prioritas Jaya AC CIbubur untuk melakukan perawatan.

Sebab Sebab AC Tidak Dingin

Sebelumnya kamimakan jelaskan mengapa AC mobil tidak maksimal lagi :

Freon Berkurang Atau Habis

Pertama Kita bisa cek pada freonnya, freon AC mobil anda bisa jadi habis. Namun pada dasarnya, freon AC tidak bisa habis jika tidak ada kebocoran yang terjadi.

Kebocoran freon pun bisa karena berbagai macam penyebab. Salah satunya adalah komponen karet yang sudah usang / tidak layak pakai pada valve kompressor. Untuk itu anda harus melakukan pemeriksaan pada ahlinya yaitu bengkel AC mobil Cibubur.

Penyumbatan Filter AC

Seperti halnya AC ruangan, AC mobi pun memiliki filter sebagai penyaring kotoran dan debu dari udara. Jika anda tidak rajin membersihkan filter dari kotoran dan denu yang menempel, tidak salah jika AC mobil anda menjadi kurang sempurna. Tumpukan kotoran dan debu menghambat sirkulasi udara di dalam kabin. Kerja AC akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, pastikan anda selalu rutin membersihkan filter AC.

Evapurator Tersumbat Kotoran

Debu yang halus atau sekecil apapun bisa sangat membahayakan evapurator, debu ini akan menyebabkan evapurator menjadi kotor dan tersumbat. Akhirnya AC tidak bisa mengalirkan udara dingin ke dalam kabin mobil anda. Debu yang sampai pada evapurator adalah debu yang terlebawat oleh saringan filter. Hal ini bisa karena penuhmya filter oelh kotoran sehingga debu yang lebih halus akan menerobos masuk ke dalam evapurator. Pada akhirnya, udara sejuk yang mengalir ke kabin tidak lagi maksimal.

Mati Atau Lemahnya Extra Fan

Extra fan berfungsi untuk membantu proses kondensasi pada kondensor dan mengalirkan udara dingin ke dalam kabin. Jika extra fan mengalami permasalahn seperti mati atau putarannya lemah, udara dingin pun tidak akan mengalir maksimal. Dalam kondisi seperti, salah satu cara terbaiknya adalah mengganti extra fan yang baru.

Itulah beberapa penyebab masalah pada AC mobil, sehingga berakhir kurang dinginnya aliran udara ke kabin. Solusi untuk permasalahan ini adalah bawa mobil anda ke bengkel kami. Kami sangat berpengalaman dalam menangani semua permasalahan pada mobil anda.

Spesialis AC mobil Cibubur

Dapatkan Info Terbaru Kami Di Twitter Kami https://twitter.com/PJAacmobill

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL