Service AC Mobil HR-V Cileungsi

Share

Honda HR-V 2016 adalah salah satu model mobil subkompak crossover yang di produksi oleh honda. Mobil ini mempunyai desain yang sporty dan juga modern, dengan tampilan yang menggabungkan elemen hatchback dengan gaya SUV kecil. ini memiliki atap yang agak rendah dan juga garis yang halus. Selain itu, teknologi yang ada di dalam mobil ini adalah bluetooth, kamera belakang, kontrol iklim otomatis dan juga masih banyak lagi.

Bengkel AC Mobil Cileungsi Kidul

Service AC Mobil Honda HR-V Cileungsi Prioritas Jaya AC Cileungsi

AC mobil honda anda sedang butuh di service? Tapi anda bingung dimana mencari bengkel spesialis AC mobil yang terpercaya dan juga profesional khususnya di daerah cileungsi? Saat ini sudah bukan jamannya lagi harus berkendara delama kondisi panas dan juga gerah loh, apalagi saat anda berkendara jarak jauh dengan membawa buah hati anda. Pasti akan kurang nyaman dan juga perjalanan anda sekeluarga merasa terganggu akbat kegerahan. Langsung saja bawa mobil anda ke tempat kami, ke bengkel spesialis AC mobil Cileungsi yang terpercaya dan juga profesional.

Permasalahan Yang Muncul Terkait AC Mobil

AC mobil merupakah salah satu bagian yang harus selalu terpantau kondisinya. Perawatannya pun harus rutin atau secara berkala, rajin membersihkan filter udara atapun mengganti filter udara, dan harus sering melakukan pengecekan freon. Pasalanya, jika AC mobil anda bermeasalah, sudah pasti berkendara pada siang hari dan cuaca sedang panas terik di tambah macet yang panjang, AC mobil adalah salah satu solusinya untuk mendinginnkan susana.

Berdasarakan pengalaman yang pernah kami lihat, berikut ini adalah beberapa permasalahan yang muncul sekitaran pemakaian AC mobil ada;ah :

AC Menjadi Kurang Maksimal

Meskipun AC sudah bekerja di setingan paling dingin, AC mobil tidak mengeluarkan hawa sejuk / dingin seperti biasanya. Yang keluar hanya angin kering saja. Hal ini pasti akan membuat penumpang merasa kepanasan dan kegerahan.

Kondisi seperti ini bisa saja terjadi karena berbagai macam alasan, antara lain adalah cairan dalam freon berkurang. Kondensor tidak akan bekerja maksimal, beban pendingin terlalu banyak dan lain sebagainya.

Baca Juga : Service AC Mobil Honda CRV Cileungsi

Mesin Mati Saat AC Hidup

Menhidupkan AC mobil memang sangat mempengaruhi kinerja mesin. Saat tombol AC berada pada posisi ON, maka beban kerja mesin bertambah karena harus mendukung sistem kondensor. Untuk itu, supaya mesin tidak mati sat pedal gas di injak, mesin di lengkapi dengan idle up AC.

Alat ini bertujuan untuk menaikan putaran mesin dan mencegah mati mesin, jika saat menghidupkan switch AC tiba – tiba mesin anda mati, tentu saja sistem idle up AC sedang bermasalah. Untuk mengetahui lebih jelasnya, anda harus membawa mobil ke bengkel spesialis AC mobil Cileungsi.

Hembusan Udara AC Kurang Kencang

Udara sejuk yang berasal dari sitem AC akan tersikulasikan oleh blower ke dalam kabin. Dan pada beberapa aksu, putaran blower bisa menajdi lemah, sehingga hembusan terasa kurang maksimal. Hal ini karena beberapa hal seperti filter AC yang kotor, motor blower lemah, ataupun bisa menjadi ada masalah pada resistor blower.

Apapun masalh yang mungkin muncul pada AC mobil anda, solusi terbaiknya adalah anda membawa ke bengkel spesialis AC mobil Cileungsi, Kami akan melakukan pengecekan secara menyeluruh untuk mengetahui permasalahan yang mobil anda alami.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Dapatkan Update Terbaru Kami di Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL