Service AC Mobil Honda CRV Cileungsi

Share

Service AC Mobil Honda CRV Cileungsi Prioritas Jaya AC Cileungsi

AC Mobil honda anda sedang butuh service? Tapi bingung dimana mencari Bengkel Spesialis AC mobil yang terpercaya dan juga profesional di daerah Cileungsi? Saat ini sudah bukan jamannya lagi harus berkendara dalam kondisi panas dan juga gerah, apalagi saat anda berkendara jarak jauh membawa buah hati anda, pasti kurang nyaman dan juga perjalanan jadi merasa terganggu. Segera bawa mobil anda ke tempat kami, ke Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi yang terpercaya dan juga profesional.

Permasalahan Yang Muncul Terkait AC Mobil

AC mobil merupakan salah satu bagian yang harus selalu terpantau kondisinya. Perawatannya harus rutin / berkala, rajin membersihkan filter udara atapun mengganti filter udara, dan sering melakukan pengecekan freon. Pasalanya, jika AC mobil anda bermasalah, pasti berkendara pada siang hari dan cuaca sedang panas di tambah macet yang panjang, AC mobil adalah satu-satunya solusi untuk mendinginkan suasana.

Berdasarkan pengalaman dari kami, berikut ini adalah beberapa permasalahan yang muncul sekitaran pemakaian AC mobil adalah :

AC Menjadi Kurang Maksimal

Meskipun AC sudah berada di setingan aling dingin, AC mobil tidak mengeluarkan hawa sejuk / dingin seperti biasanya. Yang keluar hanya angin kering saja. Hal ini pasti akan membuat penumpang merasa kepanasan dan kegerahan.

Kondisi sperti ini bisa terjadi karena berbagai macam alasan, antara lain adalah cairan dalam freon berkurang, kondensor tidak bekerja maksimal, beban pendinginan terlalu banyak dan lain sebagainya.

Mesin Mati Saat AC Hidup

Menghidupkan AC mobil memang sangat mempengaruhi kinerja mesin. Saat tobol AC berada pada posisi ON, maka beban kerja mesin bertambah karena harus mendukung sistem kondensor. Untuk itu, supaya mesin tidak mati saat pedal gas terinjak, mesin di lengkapi dengan idle up AC.

Alat ini bertujuan untuk menaikan putaran mesin dan mencegah mati mesin, jika saat menghidupkan switch AC tiba-tiba mesin anda mati, tentu saja sistem idle up AC sedang bermasalah. Untuk mengetahui lebih jelasnya, anda harus membawa mobil ke bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi.

Baca Juga : Service AC Mobil Suzuki X-Over Cileungsi

Lantai Menjadi Basah

AC bekerja dengan mengeluarkan udara dingin ke dalam kabin, supaya kabin tidak lagi berembun dang menghalangi pandangan pengemudi, kelembaban udara ini akan diserap dalam bentuk embun.

Embun akan berkumpul di bawah Evapurator dan menyebar keluar mobil, dengan menggunakan selang. Jika saluran pembuangan tersumbat, emabun yang berubah menjadi air tidak akan bisa menetes ke luar. Air akan menetaes ke bawa dashboard dan menyebabkan lantai akan menjadi basah.

Hembusan Udara AC Kurang Kencang

Udara sejuk yang berasal dari sistem AC akan tersikulasikan oleh blower ke dalam kabin. Dan pada beberapa kasus, putaran blower bisa menjadi lemah, sehingga hembusan terasa kurang maksimal. Hal ini karena beberapa hal seperti filter AC yang kotor, motor blower lemah, ataupun bisa jadi ada masalah pada resister blower.

Apapun permasalahan yang mungkin muncul pada AC mobil anda, solusi terbaiknya adalah anda membawa ke Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi. Kami akan melakukan pengecekan secara menyeluruh untuk mengetahui permasalahan yang mobil anda alami.

Dapatkan update kami di https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2?lang=id-ID

Kami siap Membantu Anda