Service AC mobil Mercy Tiger Cileungsi

Share

Mercy atau Mercedez benz adalah salah satu mobil elite yang ada di dunia, dimana hanya kalangan tertentu yang mampu memiliki mobil ini pada masanya. Mobil ini menjadi salah satu primadona di kalangan menengah ke atas, selain memiliki desain yang elegant, mobil ini juga mempunyai kecanggihan teknologi. Untuk bagian interior, mobil ini tidak usah di ragukan lagi, di balut dengan bahan bahan yang berkualitas yang bisa membuat pengendara lebih nyaman dalam berkendara.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Jasa Service AC Mobil Mercy Terpercaya Cileungsi

Kami adalah bengkel AC mobil Cileungsi yang sudah melayani berbagai macam mobil dan sudah berdiri lebih dari 20 thn. Banyak keuntungan juka anda menggunakan jasa layanan kami.

AC mobil merupakan salah satu komponen yang memberikan kenyamanan pada saat anda berada di dalam mobil. Dengan adanya AC, anda dapat menikmati perjalanan dengan sangat nyaman. Jakarta merupakan salah satu kota di indonesia dengan pengunaan kendaraan pribadi yang cukup banyak. Dan di Jakarta juga, cuaca panas yang extrem menjadi salah satu dari anda untuk memiliki AC mobil. Namun bagaiaman jika AC mobil anda mendadak mati? Tentu hal ini akan membuat anda jengkel.

Service AC mobil merupakan salah satu kebutuhan rutin yang sangat penting bagi pemilik kendaraan roda 4. Dengan melakukan service yang rutin,dan memilih tempat service ac mobil terpercaya dapat meningkatkan kepuasan anda dalam merawat kendaran anda.

Baca Juga : Bahaya Merokok Di Dalam Mobil

Bengkel AC Mobil Cibubur

Masalah Yang Sering Terjadi Pada AC Mobil

Dengan menggunakan mobil yang ber AC pastinya pemilik mobil mengharapkan mobilnya wangi, sejuk dan nyaman selama perjalanan. Tetapi sudah banyak kita jumpai masalah – masalah yang terjadi pada AC mobil yang kurang dalam perawatan bahkan jarang untuk melakukan service.

Jika anda mengalami masalah pada AC mobil anda, tidak ada salahnya anda menggunakan jasa service AC mobil Cileungi. Berikut ini merupakan beberapa masalah yang sering terjadi pada AC mobil.

Ac Tidak Dingin

Jenis kerusakan yang paling sering terjadi adalah AC yang tidak dingin. Permaslahan ini karena adanya beberapa hal di antaranya yaitu habisnya refrigerant kebocoran AC pada mobil atau karena masa pemakaian AC yang sudah melebihi batasnya.

Kipas Kondensor Tidak Berfungsi

Permasalahan ini di karenakan rusaknya sikring, konektor, kabel serta komponen lainnya yang berhubungan dengan kipas kondensor. Dan jika sudah seperti ini anda harus memeriksa bagian relay pada kipas. Jika sudah rusak, anda wajib menggantinya dengan baru.

Blower Tidak Hidup Walaupun AC Sudah On

Keruskana selanjutnya yang memungkinkan menjadi penyebab permasalahan pada AC ialah fungsi blower. Kerusakan pada motor blower ini di karenakan tidak berfungsinya komponen pada evapurtator dengan semestinya.

AC Mobil Bau

Permasalahan yang mungkin sangat sering terjadi adalah bau tidak sedap yang keluar pada saat AC posisi on. Hal tersebut menimbulkan ketidaknyaman bagi pemilik mobil yang mengharapkan mobilnya memeberikan kesegaran dan kenyamanan.

Dapatkan Juga Update Terbaru Di Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL