Service AC Mobil CRV Prestige Cibubur

Share

Sebagai salah satu bengkel AC mobil di daerah Cibubur khususnya di Jakarta Timur, Prioriitas Jaya AC hadir membantu masalah AC mobil anda. Kami akan mengatasi semua masalah pada AC mobil anda hingga tuntas.

Adapaun masalah ayang sering terjadi pada AC mobil adalah AC tidak dingin, bau tidak sedap, kompressor mati saat AC hidup dan lain sebagainya. Semua permasalahan terkait AC mobil ini hanya ada satu solusinya, yaitu Prioritas Jaya AC. Percayakan pada kami untuk perawatan AC mobil anda, dan biarkan AC mobil anda awet dan juga tahan lama.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Baca Juga : Service AC Mobil BMW E46

Sebab – sebab AC Tidak Bekerja Maksimal

AC adalah salah satu fitur pada mobil yang berfungsi untuk menciptakan udara dingin dan mengalirkannya ke dalam kabin mobil. Fitur yang satu ini sangatlah penting sekali ketika perjalanan pada siang hari. Karena pada pasalanya, ketika melakukan perjalanan tidak menggunakan AC mobil, kita akan merasakan merasakan kepanasan ataupun kegerahan.

Namun, apa jadinya jika AC mobil anda tidak bisa mengeluarkan hawa sejuk? Pasti udara yang berada di dalam kabin akan panas seklao. Jika ini terjadi , anda segera langsung membawa kendaraan anda ke bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur untuk mengtahui masalah AC yang tidak bekerja optimal.

Banyak alasan mengapa AC tidak mengeluarkan udara sejuk lagi, antara lain adalah :

Kehabisan Freon

Alasan paling umum yang mungkin sering terjadi adalah freon yang tiba tiba berkurang ataupun habis. Namun, gas freon sendiri sebenarnya tidak pernah berkurang ataupun habis.

Akan tetapi jika terjadi kebocoran, kemungkinnanya adalah freon mengalami kebocoran. Kebocoran akan mengakibatkan gas freon menguap meskipun besarnya hanya setitik jarum.

Kelebihan Oli Kompresor

Salah satu masalah yang mungkin terjadi pada mobil adalah pemberian ataupun pengisian oli kompressor yang berlebihan. Ruang penampung oli sudah sesuai dengan spesifikasi standar masing masing merk dan jenis mobil supaya bisa bekerja maksimal.

Namun, jika oli kompressor terlalu banyak, akan berakibat ruang freon menjadi berkurang. Dan jika di paksakan, tekanan dalam kompressor akan menjadi besar dan suhunya akan meningkat.

Kondensor Kotor

Kondensor berfungsi untk membuang udara panas dari gas yang berasal dari tekanan kompressor. Pelepasan udara panas ini membutuhkan usaha yang besar dan tidak akan bisa maksimal jika keadaan kondensor kotor. Penumpukan kotoran akan menyebabkan proses kondensasi tidak akan berjalan dengan baik. Akibatnya, AC tidak bisa menghasilkan udara yang sejuk sesuai harapan.

Evapurator Kotor

Sebab utama dari kotornya evapurator adalah tumpukan kotoran yang menghalangi evapurator. Udara yang berhembus dari blower akan terhambat kotoran dan tidak bisa menjalankan sistem sirkulasi dengan lancar.

Dapatkan Update Kami Di Channel Youtube Kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL