Service AC Mobil BMW E46 Cibubur

Share

BMW E46 adalah salah satu mobil mewah yang di produksi oleh BMW antara tahun 1998 hingga 2006. Mobil ini tersedia dalam berbagai varian, termasuk sedan, coupe, wagon dan convertible. E46 menajdi sangat populer karena desainnya yang elegan dan performa yang handal.

Selain itu, BMW E46 juga terkenal dengan handling yang sangat baik, terutama pada varian M3. Mobil ini juga memiliki interior yang mewah dan fitur keselamatan yang canggug seperti airbag, ABS, dan kontrol stabilitas. Mobil ini adalah salah satu mobil yang sangat di hargai oleh para penggemar mobil mewah dan otomotif karena desainnya yang elegan, performa yang handal, dan teknologi yang canggih.

AC Mobil Cibubur Terdekat

AC mobil yang tidak dingin ataupun mengeluarkan suatu bunyi merupakan salah satu masalah yang sangat sering terjadi pada sistem pendingin. Anda bisa menggunakan jasa service AC mobil Cibubur jika anda mengalami masalah seperti ini. Kami adalah bengkel spesialis AC mobil yang paling rekomendasi untuk perbaikan AC mobil di daerah Cibubur Jakarta Timur.

Kami memiliki tim mekanik yang sangat profesional yang sudah di bekal dengan latihan latihan dari denso, dan juga mempunyai sertifikat kelayakan mekanik profesional. Alat pengerjaan yang kami gunakan sudah canggih dan berkualitas terbaik.

Pekerjaan yang kami lakukan dengan profesional dan tepat pada titik masalah, jadi anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan AC mobil anda berfungsi kembali dengan baik dan normal.

Terlebih lagi jika anda tidak bisa menjaga dan merawat AC mobil anda dengan baik. AC mobil akan mudah rusak dan tidak bekerja dengan optimal. Berikut kami sampakan tips – tips agar AC mobil anda tidak mudah rusak.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Tips Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin

Menjaga Kebersihan Bagian Dalam Mobil

Prioritas Jaya AC Mobil merupakan bengkel spesialis AC mobil terpercaya menyarankan kepada anda semua agar selalu menjaga kebersihan kabin dari debu maupun kotoran.

Debu dan kotoran akan membuat AC mobil menjadi tidak optimal dan membuat AC mobil tidak dingin. Bersihkan juga bagian karpet dan sampah yang berada di dalam mobil. Karena bagaimanapun juga bau yang keluar dari sampah akan membuat AC mobil bermasalah.

Jangan Merokok Dalam Keadaan Mobil Menyala

Banyak dari kita sebagai orang Indonesia sudah terbiasa merokok di dalam mobil, apalagi kita yang tinggal di Indonesia adalah mayoritas perokok berat. Apalagi bagi anda yang merokok di dalam mobil pada saat kondisi AC sedang menyala. Ini merupakan salah satu yang harus mendapatkan perhatian khusus. Jika melakukan hal seperti ini secara terus menerus, maka nikotin yang keluar dari asap rokok akan mengotori bagian evapurator.

Akibatnya evapurator akan menjadi berlendir dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Jika anda tidak mau hal ini terjadi, hindari merokok dalam keadaan AC mobil menyala.

Jangan Langsung Menyalakan AC Jika Mobil Baru On

Nah ini dia cara yang lumayan sederhana dalam menjaga AC mobil anda, pastikan AC mobil dalam keadaan mati ketika anda baru menyalakan AC mobil, dan hidupkan AC mobil pada saat kinerja mobil anda sudah stabil.

Menggunakan Filter Kabin

Perawatan yang tidak kalah penting adalah menggunakan filter kabin, komponen ini memiliki fungsi untuk menyaring kotoran dan debu. Filter kabin ini juga tidak luput dari pengecekan pada saat kami melakukan perawatan.

Dapatkan info terbaru kami di twitter kami : https://twitter.com/pjaacmobil

Kami siap Membantu Anda