Service AC Mobil Honda Stream Cibubur

Share

Honda Stream adalah salah satu mobil MPV yang di produksi oleh honda sejak tahun 2000 hingga 2014. Mobil ini di rancang untuk menawarkan kenyamanan, kinerja, dan fleksibilitas dalam penggunaan sehari – sehari.

Mobil ini memiliki tampilan yang lumayan elegan dengan desain aerodinamis, serta di lengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang di bagian interiornya. Selain itu, mobil ini juga memiliki berbagai fitur keselamatan yang sangat baik, seperti sistem pengereman anti lock, pengingat sabuk pengaman, dan airbag ganda di bagian depan.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Kurang Dingin

Anda harus memahami beberapa penyebab yang mengakibatkan AC menjadi kurang dingin. Berikut beberapa diantaranya :

Drive Belt Putus

Putusnya drive belt adalah salah satu penyebab AC mobil menjadi tidak maksimal atau bahkan tidak dingin sama sekali. Drive belt pada umumnya di kenal dengan nama fan belt. Jika fan belt AC putus, sudah tentu AC akan menjadi tidak dingin. Alasannya tentu saja karena komponen ini memiliki tugas dalam menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompresor AC mobil.

Kondensor Kotor

Tidak hanya drive belt yang putus, namun jika kondensor kotor pun akan mengakibatkan AC mobil tidak maksimal ataupun hanya mengeluarkan angin saja. Kondensor dan radiator memang sangat rentan dengan kotoran dan juga debu 0 debu yang halus. Kondensor juga sangat lah rentan sekali dengan permukaan yang menekuk.

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadi tidak sempurna. Akibatnya, proses kondensasi atau pendingin pun menjadi kurang. Untuk mengatasi hal seperti ini, anda bisa langsung datang ke bengkel AC mobil terdekat di daerah anda.

Freon Habis

Habisnya freon ini bisa terjadi karena adanya kebocoran pada sistem AC. Freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak. Jika freon mengalami kebocoran dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak akan bekerja dengan maksimal. Untuk mengatasinya anda bisa melakukan perbaikan kebocoran selang freon AC mobil anda di bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur.

Baca juga : Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Spesialis AC Mobil Cibubur Jakarta Timur

AC mobil merupakan salah satu hal yang lumayan penting, apalagi untuk kita yang selalu menggunakan mobil dalam kegiatan sehari – hari. Karena AC mobil menunjang kenyamanan kita selama berkendara jarak dekat ataupun jarak jauh. Jadi anda sebagai pemilik kendaraan harus senantiasa melakukan perawatan AC mobil secara berkala dan rutin. Bisa jadi AC mobil anda akan menjadi rusak parah dan mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Tips Memilih Jasa Perawatan AC Mobil

Memilih bengkel AC mobil ukanlah perkara mudah, anda harus memilih bengkel profesional dan juga berpengalaman serta terpercaya agar bisa bekerja dengan optimal. Sebelum anda datang ke bengkel AC mobil. ada baiknya perhatikan hal – hal berikut ini :

Memiliki Teknisi Profesional

Anda harus memilih jasa perawatan AC mobil yang memiliki mekanik – mekanik profesional, untuk ini anda bisa melihat sertifikat yang di miliki oleh mekanik di bengkel tersebut.

Pelayanan

Pilihlah bengkel AC mobil yang memberikan pelayanan berkualitas, pelayanan tersebut bisa terbukti dengan ketepatan waktu, solusi pelayanan kepada konsumen, serta hasil pengerjaan.

Memiliki Web / Situs

Jaman yang sudah serba modern dan juga serba digital seperti seakrang ini, hampir setiap jasa pelayanan pasti memiliki website. Dan website ini berperan sangat penting untuk mempromosikan pelayanan service AC mobil.

Dapatkan Update Terbaru kami di Tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac1?lang=en

Kami siap Membantu Anda