Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Share

AC mobil tidak dingin ataupun mengeluarkan suatu bunyi merupakan salah satu masalah yang sangat sering terjadi pada sistem pendingin. Anda bisa menggunakan jasa perawatan / service AC mobil cibubur. Tidak juga di cibubur, kami juga ada di sekitaran cileungsi, lebih tepatnya di jalan raya Jonggol – Cileungsi. Jika anda mengalami masalah AC mobil seperti ini. Langsung saja data ke bengkel kami untuk di lakukan penanganan pada AC mobil anda.

Dan kami juga memiliki tim mekanik profesional yang di bekali dengan pelatihan dari denso dan juga mempunyai sertifikat kelayakan mekanik profesional. Alat – alat di bengkel kami pun semuanya canggih,modern dan juga bermutu tinggi.

Pekerjaan yang kami lakukan dengan profesional dan tepat pada titik masalah. Jadi anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan AC mobil anda berfungsi kembali dengan baik dan normal.

Terlebih lagi jika anda tidak bisa menjaga dan merawat AC mobil anda dengan baik, AC mobil akan mudah rusak dan tidak bekerja dengan optimal. Berikut kami sampaikan tips-tips agar AC mobil anda tidak mudah rusak.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Menjaga Kebersihan Bagian Dalam Mobil

Prioritas Jaya AC sebagai bengkel spesialis AC mobil terpercaya menyarankan kepada anda semua agar selalu menjaga kebersihan kabin dari debu ataupun kotoran.

Bersihkan debu dan kotoran,karena debu dan kotoranlah yang membuat AC mobil menjadi tidak optimal / tidak dingin. Bersihkan juga bagian karpet dan sampah yang berada di dalam mobil. Karena bagaimanapun juga bau yang keluar dari sampah akan membuat AC mobil bermasalah.

Baca Juga : Pentingnya Service AC Berkala

Jangan Merokok Dalam Keadaan Mobil Menyala

Banyak mungkin dari sebagian orang yang sudah terbiasa merokok di dalam mobil pada saat kondisi AC sedang menyala, ini merupakan salah satu yang harus mendapatkan perhatian khusus. Jika melakukan hal seperti ini apalagi terus menerus, maka nikotin yang keluar dari asap rokok akan mengotori bagian evapurator,

Akibatnya evapurator akan menjadi berlendir dan mengeluarkan bau tidak sedap. Jika anda tidak mau hal ini terjadi, hindari merokok dalam keadaan AC mobil menyala.

Jangan Langsung Menyalakan AC Jika Mobil Baru ON

Nah ini dia cara yang lumayan sederhana dalam menjaga AC mobil anda, pastikan AC mobil anda dalam keadaan mati ketika anda baru menyalakan AC mobil, dan hidupkan AC mobil pada saat kinerja mobil anda sudah stabil.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Tips Memilih Bengkel AC Mobil Recomended

Meskipun di area jakarta timur banyak sekali bengkel Spesialis AC mobil, anda harus pintar memilih / berhati-hati untuk memilih bengkel tersebut. Dari pada nanti anda kecewa dengan hasilnya. Pastikan anda memperhatikan hal – hal berikut ini.

Kualitas Pelayanan

Sebagai pengguna jasa, anda pasti menghrapkan hasil yang maksimal dan juga pelayanan yang super cepat, ramah dan juga profesional. Pastikan bengkel yang anda cari memiliki kriteria tersebut.

Mekanik Proefesional

Sebelum anda benar – benar ingin melakukan perawatan ataupun perbaikan AC mobil anda di bengkel tersebut. Coba saja anda berkunjung dan perhatikan bagaimana cara kerja teknisi atau mekaniknya dalam melakukan perawat dan juga perbaikan AC mobil.

Transaksi Mudah dan Aman

Untuk masalah pembayaran, anda yang tidak mau ribet dengan pembayaran cash. Pastikan bengkel tersebut memiliki kemudahan pembayaran dan transaksi secara debit atau kartu kredit.

Review Dan Rekomendasi Dari Pengguna Lain

Ini adalah hal yang paling penting untuk bisa mendapatkan diman bengkel spesialis AC mobil terbaik di kota anda. Anda harus bisa melihat rekomendasi dari pengguna lain, karena ini bisa menjadi patokan anda dalam memilih bengkel spesialis AC mobil.

Dapatkan Update Terbaru dari Instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL