Service AC Mobil Kijang innova Cileungsi

Share

Toyota Kijang Innova adalah kendaraan mltipurpose vehicle ( MPV ) yang di produksi oleh Toyota di Indonesia sejak tahun 2004. Dan kendaraan ini di rancang untuk menawarkan kenyamanan dak keoraktisan bagi penggunanya, baik untuk keluarga maupun bisnis. Mobil ini sangat populer di Indonesiaa karena di rancang untuk meghadapi kondisi jalan yang beragam di indonesia, serta kenyamanan dan kemampuan muat yang tinggi. Innova juga di kenal dengan kendaraan yang tahan lama dan mudah untuk di operasikan.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Beberapa Sparepart AC Mobil Yang Umum Di Gunakan :

Kompresor

Ini adalah komponen yang berfungsi untuk mengompresi refrigerant dan menggerakan aliran udara di sistem AC mobil. Kompresor harus di isi ulang oli AC secara berkala untuk memastikan kinerja yang optimal.

Kondensor

Kondensor adalah komponen yang berfungsi untuk mendinginkan refrigeran yang telah di panaskan oleh kompresor. Dan kondensor berbentuk seperti radiator dan terletak di depan mobil.

Evapurator

Dan selanjutnya adalah evapurator, yang berfungsi untuk menghilangkan panas dari udara yang masuk ke dalam mobil. Evapurator biasanya terletak di dalam dashboard mobil.

Receiver Dryer

Ini adalalah termasuk komponen yang berfungsi untuk menyerap kelembapan pada sistem AC mobil dan menyaring kotoran yang dapat merusak komponen lainnya.

Expansion Valve

Selanjutnya ada expansion vlave yang berfungsi untuk mengurangi tekanan dan suhu refrigeran pada sistem AC mobil sebelum masuk ke evapurator.

Pipa AC

Pipa AC adalah pipa yang menghubungkan seluruh komponen pada sistem AC mobil seperti kompresor, kondensor, evapurator, dan filter drier.

Fan & Blower

Komponen ini berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara pada sistem AC mobil dan membantu mendinginkan kondensor dan juga evapurator.

Baca Juga : Layanan Apa Saja Yang Ada Di PJA

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Penyebab Masalah Pada AC mobil

Anda sebagai pemilik mobil wajib mengetahui sebab – sebab utama AC tidak bekerja. Dengan begitu, kedepannya anda lebih memperhatikan perawatannya. Penyebab – penyebab masalah AC mobil antara lain :

Sering Merokok Di Dalam Mobil

Dampak yang paling utama adalah adanya asapa rokok pada penyaring AC. Masuknya asap kedalam filter itu menjadikan tidak maksimal bekerja. jadi kami sarankan tidak merokok dalam mobil saat AC mobil menyala.

Tidak menjaga Kebersihan Kabin

Dalam berkendara selalu sediakanlah tempat sampah di dalam mobil, sehingga kabin mobil anda akan selalu bersih. Jika tidak, dapat mempengaruhi kinerja AC. Sampah – sampah yang tertinggal di dalamnya menimbulkan adanya debu dan kotoran. Kemudian debu tersebuh akan dengan mudahnya masuk dan keluar dari filter AC.

Dapatkan info terbaru akmi di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL