Layanan Apa Saja Yang Ada Di PJA…???

Share

Untuk yang masih bingung,ada layanan apa saja di bengkel Spesialis AC Mobil Prioritas Jaya AC ( PJA )? Banyak yang di sediakan bengkel kami, mulai dari Maintenance, Service, Sparepart dan Pasang Baru. Ditunjang dengan mesin-mesin yang modern dan juga berkualitas, ditambah mekanik yang berpengalaman yang sudah di berikan pelajaran dari denso indonesia. Baiklah tanpa berlama-lama kita bahas satu persatu apa saja layanan yang ada di PJA.

Maintenance / Service Berkala

Maintenance atau service berkala adalah hal yang sangat penting untuk menjaga performa dari sparepart AC yang bekerja pada mobil anda, jika tidak melakukan maintenance secara berkala, akan menimbulkan dampak yang parah bagi spaerpart itu sendiri, di antaranya AC mobil tidak dingin, kompressor rusak, kondensor rusak, evapurator rusak, dan pasti akan memakan biaya yang sangat mahal. Perawatan secara berkala harus di lakukan setidaknya 6bulan / 20.000km.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Repairs

Mungkin anda semua bertanya – tanya, apa yang dimaksud dengan repairs di bengkel kami? Repairs di bengkel kami adalah service secara keseleruhan, biasanya pada titik masalah yang di keluhkan oleh customer itu sendiri, seperti pergantian sparepat yang sudah harus di ganti atau pun pengerjaan yang mengharuskan pembongkaran dashboard pada mobil. Tidak perlu ragu ataupun takut, di PJA juga menyediakan sparepart yang berkualitas dan bergaransi.

Bengkel AC Mobil Jakarta Timur

Sparepart

Nah ini dia nih yang kalian pertanyakan juga mungkin, apakah di PJA menyediakan sparepart AC mobil? Jawabannya tentu saja menyediakan, sparepart di bengkel PJA berkualitas dan juga bergaransi, Bisa juga di kirim ke seluruh Indonesia melalui jalur laut, udara ataupun jalur darat, dan di jamin aman sampai di tempat tujuan. Kami juga menyediakan sparepart untuk pembukaan bengkel baru dimanapun anda akan membuka bengkel baru. Seperti alat vacum, kompressor, kondensor, magnetic cluth, dan sparepart lainya. Sparepart kami bukan hanya di cabang cibubur, di cabang cileungsi pun kami juga menyediakan sparepart untuk kebuthan AC mobil anda.

Sparepart AC Mobil Cibubur

Pasang Baru

Pasang baru disini adalah pemasangan AC double blower untuk mobil avanza, xenia, ataupun mobil honda freed. Bisa juga untuk pemasangan AC mobil yang benar-benar tidak ada sama sekali AC nya, jadi jangan ragu lagi datang ke bengkel kami untuk pemasangan AC baru. Bengkel spesialis AC mobil yang sudah sangat profesional di bidang pendingin.

Tonton Juga Youtube kami https://youtu.be/8nD6hAn4byw

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL