Service AC Mobil Datsun Go Cibubur

Share

Datsun GO adalah mobil hatchback yang di produksi oleh produsen mobil Jepang, Nissan Motor Co. Ltd memlalui merk Datsun. Mobil ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 dan di rancang untuk memenuhi kebutuhan mobil sehari – hari yang terjangkau di pasar mobil pada negara berkembang.

Mobil ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk mereka yang mencari mobil hemat biaya dengan fitur standar yang sangat memadai untuk kebutuhan sehari – hari. Namun, seperti halnya dengan kendaraan lainnya, pastikan untuk melakukan perawatan dan perbaikan yang tepat pada waktunya agar mobil tetap aman dan nyaman di gunakan.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Layanan Apa Saja Yang Ada Di PJA….?

Untuk yang masih suka bingung atau tidak tahu dimana tempat service AC mobil terbaik di Cibubur Jakarta Timur, Prioritas Jaya AC adalah solusi tempat yang paling oke atau rekomended. Ada layanan apa sajakah di bengkel PJA? Banyak sekali layanan yang ada di bengkel kami, mulai dari Maintenance, Service AC mobil, Sparepart AC mobil dan juga pasang unit AC baru. Di tunjang dengan mesin – mesin yang modern dan juga berkualitas. Di tambah mekanik yang berpengalaman yang sudah di berikan pelajaran dari denso Indonesia.

Maintenance

Maintenance atau service berkala adalah hal yang sangat penting untuk menjaga performa dari sparepart AC yang bekerja pada mobil anda, jika tidak melakukan maintenance secara berkala, akan menimbulkan dampak yang parah bagi sparepart itu sendiri. Di antaranya AC mobil tidak dingin, kompressor rusak, kondensor rusak, evapurator rusak, dan pasti akan memakan biaya yang sangat mahal. Perawatan secara berkala harus di lakukan setidaknya 6 bulan / 20.000km

Repairs

Mungkin anda semua bertanya – tanya, apa yang di maksud dengan repairs di bengkel kami? Repairs di bekel kami adalah service secara keseluruhan, biasanya pada titik masalah yang di keluhkan oelh customer itu sendiri, seperti pergantian sparepart yang sudah harus di ganti atau pun pengerjaan yang mengahruskan pembongkaran dashboard pada mobil/ Tidak perlu ragu ataupun takut, di PJA juga menyediakan sparepart yang berkualitas dan bergaransi.

Sparepart

Nah ini dia nih yang kalian pertanyakan juga mungkin, apakah di PJA menyediakan sparepart AC mobil? Jawabanya tentu saja menyediakan, sparepart di bengkel PJA sangat berkualitas dan juga bergaransi. Bisa juga di kirim ke seluruh Indonesia melalui jalur laut, udara ataupun jalur darat, dan di jamin aman sampai tempat tujuan. Kami juga menyediakan sparepart untuk pembukaan bengkel baru dimanapun anda akan membuka bengkel baru. Seperti alat vacum, kompressor, kondensor, magnetic cluth, dan sparepart lainnya. Sparepart kami bukan hanya di cabang cibubur, di cabang cilengsi pun kami juga menyediakan sparepart untuk kebutuhan AC mobil anda.

Pasang Baru

Pasang baru disini adalah pemasangan AC double blower untuk mobil avanza, xenia, ataupun mobil honda freed. Bisa juga untuk pemasangan AC mobil yang benar – benar tidak ada sama sekali AC nya, jadi jangan ragu lagi datang ke bengkel kami untuk pemasanagan AC baru.

Dapatkan update terbaru kami di Instagram kami https://www.instagram.com/prioritas_jaya_ac_cibubur/

Kami siap Membantu Anda