Pelayanan Yang Bikin Konsumen Nyaman

Share

Memilih bengkel AC mobil di jakarta memanglah banyak, tapi anda sebagai customer pasti ingin pelayanan yang terbaik dari bengkel tersebut, mulai dari penerimaan, estimasi untuk kendaraan anda, proses pengerjaan dan masih banyak lagi.

Di bengkel spesialis AC mobil cibubur anda akan mendapatkan banyak keuntungan, kami selalu memberikan pelayanan optimal bagi semuea customer, sehingga hasil nya di dapatkan oleh customer memuaskan. Dan ini lah beberapa point plus dari tempat service kami adalah sebagai berikut :

Tenaga Kerja Yang Profesional

Kami menggunakan tenaga ahli profesional yang telah memiliki segudang pengalaman. Semua tenaga kerja kami telah mendapat pembekalan dalam menangani berbagai masalah AC mobil dan itu akan menjadi jaminan AC mobil anda aka menjadi noremal kembali. Dan juga tim mekanik kami telah mengikuti pelatihan yang di berikan oleh denso langsung.

Pengerjaan yang kami lakukan juga berdasarkan permasalahan yang ada, jadi kami mengobservasi dulu atau melakukan pengecekan kerusakan terlebih dahulu, sehingga menemukan sumber dari masalah tersebut. Lalu setelah itu pengerjaan di kerjakan dengan sebaik mungkin dan dalam rentan waktu yang singkat.

Data Akurat

Sebagai bengkel profesional, kami akan mencari data yang akurat tentang kerusakan yang terjadi pada AC mobil anda dan juga solusinya. Hal ini sangatlah penting agar penanganan sesuai dengan prosedurnya dan tidak menyebabkan kerusakan pada komponen lain. Keakuratan ini adalah kunci utama dalam menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tidak akan rusak kembali dalam waktu singkat.

Cek AC Gratis

Kami memberikan fasilitas pengecekan AC mobil secara gratis, hal ini bertujuan untuk mengeratahui titik dari masalah kerusakan yang ada pada AC mobil anda, selain itu juga, pengecekan Ac mobil gratis ini bertujuan untuk memberikan informasi kerusakan apa saja yang ada di mobil kesayangan anda.

Menggunakan Alat Canggih Dan Modern

Dalam melakukan pengerjaan, kami menggunakan alat perawatan AC mobil yang canggih, tentu saja alat ini akan bekerja lebih akurat dalam menyelesaikan segala permasalahan pada AC mobil anda.

Chat Via Whatsapp

Kami juga melayani konsultasi yang berhubungan dengan masalah AC mobil via chat Whatsapp. Hal ini tentu saja akan memudahkan anda dalam mengetahui apa yang menjadi kendala pada AC mobil anda. Tim kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang anda butuhkan atau bisa juga untuk melakukan booking kapan saja.

Pelayan Terbaik Bengkel PJA

Prosedur Yang Bikin Konsumen Nyaman

Selain Pelayanan, di bengkel kami juga mempunyai yang di namakan dengan prosedur. Semua ini di tunjukan untuk meberikan kenyaman terhadap customer, dan prosedur ini kami singkat dengan PPESP.

Mungkin anda bertanya tanya apa yang dimaksud dengan PPESP itu, yuk kita bahas bareng bareng di bawah ini :

Penerimaan

Menerapkan sistem 3S ( Senyum, Sapa, Salam )

Sistem ini adalah yang paling utama pada awal penerimaan di bengkel kami, dengan senyuman yang hangat dan penuh semangat kita menyambut customer kita di bengkel kami. Selanjutnya adalah Sapa, kita menyapa customer kita dengan penuh senyum yang manis, dan selanjutnya yang terakhir adalah salam, kita mnegucapkan salam kepada customer dengan sopan.

Permasalahan

Kami berkonsultasi dan berdiskusi dengan pemilik kendaraan sesuai dengan masalah yang di keluhkan dan memberikan opsi opsi agar mobil customer kembali dingin.

Estimasi

Melakukan estimsi harga terbaik yang di berikan kepada customer kami, dan selanjutnya mengecek kelengkapan yang ada pada mobil customer agar tidak ada yang tertinggal setelah perbaikan.

Service

Di kerjakan oleh SDM yang terampil dan juga sudah bersertifikat denso, serta di dukung dengan peralatan yang canggih dan juga modern.

Penyerahan

Penyerahan hasil pekerjaan dengan ceklist quality control dan follow up selanjutnya.

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL