Service AC Mobil Mercedes E200 Cileungsi

Share

Mercedes E200 adalah salah satu model mobil sedan kelas menengah dari Mercedes-Benz. Model ini,pertama kali di perkenalkan pada tahun 1993 sebagai bagian dari seri E dan saat ni masih terus dipoduksi dengan generasi terbaru yang di luncurkan pada tahun 2020.

Beberapa Fitur dan spesisifikasi yang biasanya terdapat pada Mercedes E200 Meliputi :

Mesin, Transmisi, Dimensi, Fitur Keselmatan, Fitur Kenyamanan. Secara keseluruhan, Mercedes E200 adalah mobil sedan yang menawarkan kombinasi antara performa yang cukup bertenaga dan fitur kenyamanan yang lengkap. Namun, harga mobil ini juga cukup tinggi di bandingkan dengan mobil sedan kelas menengah lainnya.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Untuk menjaga AC mobil agar tetap optimal, anda harus melakukan perawatan secara berkala. Tanpa adanya perawatan berkala, komponen AC mobil akan cepat kotor dan membuat AC mobil anda tidak dingin. Bila terjadi kendala seperti itu, sebaiknya anda langsung bawa saja mobil kesayangan anda ke bengkel Prioritas Jaya AC Cileungsi. Selain itu juga anda bisa melakukan perawatan ringan sendiri, adapun tips – tips agar menjaga AC mobil awet bisa anda baca di bawah ini.

Jangan Merokok Ketika AC Mobil Menyala

Banyak mungkin dari kita adalah perokok berat, dan hampir semua orang indonesia adalah mayoritas perokok berat. Ketika anda ingin merokok di dalam mobil hendaknya matikan AC mobil terlebih dahulu. Lalu bukalah kaca agar asap rokok bisa keluar dari jendela, jika tetap merokok dalam keadaan AC mobil menyala, maka asap rokok bisa menempel pada kabin mobil anda dan menyebabkan AC mobil mengeluarkan bau tidak sedap.

Menjaga Kebersihan Kabin

Bagian Kabin mobil harus selalu dalam keadaan bersih, agar AC mobil tetap maksimal. Anda harus memastikan kabin mobil anda terbebas dari debu dan juga kotoran. Kabin yang berdebu sangat tidak baik dan bisa menempel pada bagian AC mobil. Mengakibatkan AC mobil anda kurang maksimal dan hanya mengeluarkan angin saja.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

AC mobil adalah komponen yang lumayan penting pada mobil, adanya AC mobil akan menambah kenyamanan kita dalam berkendara. Terlebih lagi untuk anda yang setiap hari memakai jasa kendaraan roda 4 ini. Nah, anda harus benar benar menjaga AC mobil anda agar tetap dingin kapanpun dan dimanapun. Adanya AC mobil yang berfungsi dengan baik akan membuat kondisi di dalam mobil anda menjadi lebih nyaman. Bilamana anda menemukan kendala atau masalah pada AC mobil anda, segeralah anda hubungi bengkel AC mobil Cileungsi Prioritas Jaya AC. Pekerjaan yang kami lakukan sangat rapih dan akan membuat permasalahan pada AC mobil anda terselesaikan dengan baik.

Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Banyak permasalahan tentang AC mobil tidak dingin yang kerap terjadi pada anda. Salah satunya mungkin terjadi pada mobil anda, jika ini terjadi pada mobil anda, ada baiknya anda langsung ke bengkel Prioritas Jaya AC Cileungsi untuk memperbaiki masalah pada AC mobil anda.

Meskipun demikian, penting bagi anda mengetahui penyebab permasalahan AC mobil yang tidak bekerja maksimal. Dengan begitu, ini akan lebih memudahkan anda dalam menyampaikan kepada mekanik bengkel ketika terjadi masalah.

Refrigerant Telah Habis

Salah satu alasan mengapa AC tidak dingin adalah karena refrigerant telat habis. Refrigerant atau freon bisa habis karena usia pakaiannya yang sudah lama. Atau habisnya freon bisa terjadi karena sambungan pipa atau selang mengalami kebocoran. Kerusakan ini akan membuat AC mobil menjadi kurang dingin.

Kompressor Rusak

Kondisi AC mobil yang tidak maksimal juga bisa terjadi karena kompressor rusak. Kompressor yang telah aus akan berubah warna menjadi hitam. Hitamnya sight glass ini menandakan bahwa kompressor tersumbat oleh kotoran. Jika hal ini terjadi, AC mobil akan menjadi kurang maksimal.

Kondensor Kotor

Selain kompressor yang rusak, kotornya bagian kondensor bisa mengakibatkan AC mobil menjadi kurang optimal. Kondensor merupakan komponen yang mempunyai fungsi untuk membuang panas. Itulah mengapa jangan sampai komponen ini kotor jika tidak ingin AC mobil anda tidak maksimal. Kondensor harus dalam keadaan bersih secarat rutin agar kotoran tidak menumpuk. Jika kotoran harus menumpuk, maka akan timbul karat sehingga proses pembuangan panas akan menjadi kurang sempurna.

Fan Belt Putus

KondisiAC mobil yang tidak optimal juga bisa karena putusnya fan belt atau yang mungkin sebagian orang menyebutnya dengan drive belt. FUngsi fan belt ialah untuk menyalurkan putaran mesin menuju kompressor. Jika komponen ini rusak, maka kompressor tidak akan bisa berjalan dengan normal. Akibatnya, AC mobil bisa saja hanya akan keluar angin saja dan tentu menjadi tidak maksimal.

Dapatkan Update Terbaru Kami di Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL