Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Share

Bengkel yang berdiri sejak 2018 adalah bengkel ke 2 dari PT Prioritas Jaya Abadi yang bertempat di Cibubur Jakarta Timur. Dan ini adalah salah satu bengkel paling rekomended di CIleungsi Jawa Barat, dengan mengandalkan mekanik mekanik yang berpengalaman, menjadikan bengkel ini salah satu bengkel AC mobil terbaik di wilayah Cileungsi.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Mengapa Harus Ke PJA Cileungsi….???

Jika anda berada di daerah cileungsi, dan bingung mencari tempat service AC mobil profesional. Jawabannya ada di bengkel Prioritas Jaya AC Cileungsi…

Dengan sigap akan menangani kendala anda dan juga keluhan anda, selain itu tenaga kerja kami juga profesional karena sudah berpengalaman dan memiliki pengetahuan khusus tentang AC mobil.

Hal ini akan membuat anda lebih tenang dan yakin bahwa pengerjaan akan sesuai dengan SOP tanpa memperparah kerusakan mobil anda.

Bengkel Spesialis AC mobil Cileungsi

Menggunakan Alat Modern

Dalam melakukan reparasi, kami menggunakan alat yang modern bernama mesin LAX. Mutu yang terjamin akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil anda. Alat ini juga telah lengkap dengan standar tinggi dari eropa sehingga kualitas tidak akan kalah saing.

Data Akurat

Sebelum melakukan pengerjaan, kami akan melakukan observasi sehingga hasil menjadi optimal dan sesuai dengan kerusakan. Keakuratan data dalam service AC sangatlah penting sehingga kendala dapat teratasi sesuai dengan akar permasalahannya dan tidak menyebabkan kerusakan bagian lain.

Cek AC Gratis

Bengkel kami memberikan pelayanan cek AC gratis pada semua customer yang bisa anda lakukan secara berkala. Ini adalah suatu wujud penghargaan dari kami karena anda sudah mempercayakan urusan service AC mobil kepada kami.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Untuk menjaga AC mobil agar tetap optimal, anda harus melakukan perawatan secara berkala. Tanpa adanya perawatan berkala, komponen AC mobil akan cepat kotor dan membuat AC mobil anda tidak dingin. Bila terjadi kendala seperti itu, sebaiknya anda langsung membawa ke bengkel kami saja. Selain itu juga anda bisa melakukan perawatan ringan sendiri, adapun tips – tips agar menjaga AC mobil awet bisa anda bacah di bawah ini.

Jangan Merokok Ketika AC Mobil Menyala

Banyak dari kita di Indonesia ataupun di luar negri adalah perokok berat, ketika anda ingin merokok di dalam mobil hendaknya matikan AC mobil terlebih dahulu. Lalu bukalah kaca agar asap rokok bisa keluar dari jendela, jika tetap merokok dalam keadaan AC mobil menyala, maka asap rokok bisa menempel pada kabin mobil anda dan menyebabkan AC mobil mengeluarkan bau tidak sedap.

Menjaga Kebersihan Kabin

Bagian kabin mobil harus selalu dalam keadaan bersih, agar AC mobil tetap maksimal. Anda harus memastikan kabin mobil anda terbebas dari debu dan juga kotoran. Kabin yang berdebu sangat tidak baik dan bisa menempel pada bagian AC mobil. Mengakibatkan AC mobil anda kurang maksimal dan hanya mengeluarkan angin saja.

Untuk Info terupdate Kami Bisa Tonton : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL