Bengkel AC Mobil Jakarta Timur

bengkel spesialis ac mobil jakarta timur

Share

Prioritas Jaya Automotive Air Conditioner Service ( PJA ), adalah bengkel spesialis AC mobil yang sudah berdiri selama 20thn+, dan sudah banyak menangani masalah pendingin dari berbagai jenis mobil di seluruh indonesia,mulai dari jepang, korea, amerika, dan juga eropa. Karena kami mempunyai team ahli yang berpengalaman. Dan sudah mempunyai 3 Cabang, yang di antaranya di cibubur jakarta timur dan di cileungsi jawa barat. Berangkat dari keinginan yang besar untuk mendirikan perusahaan yang profesional di bidang AC mobil, dengan mendapat kesempatan mengikuti training dari HBBA ( Himpunan bengkel binaan astra ) tentang mendirikan perusahaan yg baik dan benar, hasil dari training tersebut mulailah mendirikan bengkel AC Mobil yang pada tanggal 20 agusutus ( 2002 ) Yang dinamakan Prioritas Jaya Autimotive Air Conditioning service ( PJA ), dengan semangat memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan.

BengkeL Spesialis AC mobil jakarta timur

Bengkel Spesialis AC mobil Cibubur

bengkel ac cibubur jakarta timur

Untuk cabang yang pertama berada di cibubur, tepatnya di jalan raya lapangan tembak. Menjadikan bengkel AC mobil paling rekomen di daerah jakarta timur. Bengkel ini mempunyai tim yang terus di latih tentang perawatan, kemampuan merawat dan memperbaiki pendingin mobil. Untuk apa saja yang di tawarkan oleh bengkel PJA,kalian bisa mendapatkan Maintenance, Repairs, Sparepart, Pasang baru, dan juga mempunyai mekanik – mekanik yang sangat berpengalaman dan juga mesin – mesin penunjang pekerjaan yang mana bisa meminimalisir pekerjaan tim.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Bengkel spesialis ac mobil cileungsi

Cabang yang selanjutnya berada di cileungsi, yaitu bengkel spesialis ac mobil cileungsi . Bengkel ini adalah salah satu yang paling rekomendasi di daerah Cileungsi, Bekasi, Bogor, Cibinong Dan sekitarnya. Jadi untuk masyarakat yang berada di sekitaran Cileungsi tidak usah bingung lagi untuk mencari Bengkel AC Mobil profesional.

Tonton Juga Youtube PJA https://www.youtube.com/c/Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL