Service AC Mobil Toyota Calya Cibubur

Share

Toyota Calya adalah mobil MPV yang di produksi oleh toyota motor Corporation di Indonesia. Mobil ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2016 dan di rancang khusus untuk pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau dan mesin yang efisien bahan bakar.

Desain Toyota Calya di desain untuk memberikan kenyaman bagi pengemudi dan penumpang, Mobil ini di legkapi dengan fitur-fitur seperti AC, Power window, power steering, audio sistem, dan airbag untuk keamanan penumpang.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Pasti anda sering kan mengalami masalah pada AC mobil anda? Dan yang mungkin sering terjadi adala AC mobil anda tidak normal. Ini akan membuat kondisi di dalam mobil anda menjadi sangat krang nyaman. Terlebih lagi saat anda mengendarai mobil di cuaca panas siang hari, sudah bisa di pastikan anda akan kegerahan / kepanasan.

Salah satu solusi untuk AC mobil anda adalah datang langsung ke bengkel Prioritas Jaya AC dan menggunakan jasanya untuk memperbaiki masalah pada AC mobil anda dengan sempurna.

Meskipun demikian, memilih bengkel / jasa service AC mobil haruslah di lakukan dengan hati hati. Pasalanya sudah banyak bengkel AC mobil di daerah jakarta dan sekitarnya. Namun sebelum itu, apakah anda mengetahui penyebab dari AC mobil menjadi kurang dingin?

Baca Juga : Jangan Tunggu Rusak Baru Di Ke Bengkel

Beberapa Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Drive Belt Putus

Putusnya drive belt adalah salah satu penyebab AC mobil jadi tidak maksimal ataupun bahkan tidak dingin sama sekali. Drive belt umumnya terkenal dengan nama fan belt. Jika fan belt putus, sudah tentu AC akan menjadi tidak dingin. Mengapa demikian? Karena komponen ini memiliki tugas menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompressor AC.

Kondensor & Radiator Kotor

Jika kondensor dan raditor kotor, akan membuat AC mobil menjadi kurang maksimal dan hanya mengeluarkan angin saja. Komponen ini sangat rentan dengan kotoran dan juga debu, dan termasuk juga rentan dengan permukaan yang tertekuk.

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadi tidak sempurna. Akibatnya, proses kondesasi pun menajdi kurang. Untuk mengatasi hal seperti ini, anda bisa menghubungi jasa service AC mobil cileungsi secepat mungkin.

Spul Magnetic Putus

Spul magnetic adalah salah satu komponen yang berpengaruh pada AC mobil, jika bagian ini putus ataupun tidak terhubung, maka sudah jelas tidak akan berputar ketika posisi on, dan akibatnya tentu saja AC berasa panas.

Freon Habis

Habisnya freon ii bisa terjadi karena sistem AC bocor, freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak. Jika freon mengalami kebocoran dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak bekerja maksimal.

Bengkel Spesialist AC Mobil Cibubur

Dapatkan info terbaru kami di channel youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda