Service AC Mobil D. Sirion Cileungsi

Share

Bengkel Spesialis AC mobil Cileungsi siap mengatasi segala kerusakan AC mobil anda dengan cepat dan hasil memuaskan

Anda mungkin pernah merasakan AC mobil yang tidak dingin? Jika iya, pasti anda merasakan kepanasan / kegerahan. Hal itu juga dapat membuat suasana perjalanan anda tidak nyaman, apalagi ketika anda berpergian jarak jauh dengan keluarga.

Apabila kaca mobil kita buka saat AC dimatikan, itu sangat tidak nyaman sekali. Apalagi jika udara di luar panas terik, dan juga polusi – polusi kendaraan yang ada di depan kita bisa saja langsung masuk ke dalam mobil kita. Banyak debu-debu yang menempel pada wajah.

Kerusakan AC mobil sangat lah sering terjadi, terkadang kita sebagai pemilik mobil tidak terlalu peduli ketika AC mobil kita mati. Padahal AC mobil fungsinya sangat berpengaruh pada kondisi mobil. Tidak hanya itu, kadang kita tidak mengetahui perihal sebab AC mobil tersebut rusak atau tidak.

Bengkel Spesialis AC mobil Cileungsi

Penyebab AC Tidak Dingin

Meskipun AC mobil anda sudah berada dalam posisi on, terkadang udaranya masih terasa sangat panas. Itu tandanya AC mobil sedang tidak berfungsi normal. Mungkin itu di sebabkan oleh tidak bekerjanya komponen AC mobil.

Blower Tidak Berputar

Evapurator mengeluarkan udara dingin dari blower, apabila blower tidak berputar, itu pertanda bahwa mesin AC rusak. Sesekali cek lah konsidi peniup udara tersebut, rusaknya alat ini menimbulkan panas pada kabin mobil anda.

Baca Juga : Service AC Mobil Unimog Cibubur

Kebocoran Pada Refrigrant

Kebocoran ini menyebabkan AC tidak dingin, jika hal ini terjadi, tentu akan membahayakan pengemudinya. Untuk memperbaikinya anda harus datang ke bengkel spesialis AC mobil Cileungsi ( PJA ) untuk di lakukan pengecekan.

Komponen AC Rusak

Apabila AC tidak dingin, perhatikanlah 3 komponen utama AC mobil. Yaiut Kompressor, Kondensor, Evapurator. Debu – biasanya masuk ke dalam penyaringan AC, hal ini menjadikannya terhambat kinerja tiga komponen tersebut. Perbaikan pada komponen utama harus dilakukan pada bengkel spesialis AC mobil.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cileungsi

Penyebab Masalah Pada AC

Anda sebagai pemilik mobil wajib mengetahui sebab – sebab utama AC tidak bekerja. Dengan begitu, kedepannya anda lebih memperhatikan perawatannya. Penyebab – penyebab masalah AC mobil antara lain :

Sering Merokok Di Dalam Mobil

Dampak yang paling utama adalah adanya asap rokok pada penyaring AC. Masuknya asap ke dalam filter itu menjadikan tidak maksimal bekerja. Jad kami sarankan untuk tidak merokok dalam mobil saat AC mobil menyala.

Tidak Menjaga Kebersihan Kabin

Dalam berkendara selalu sediakanlah tempat sampah di dalam mobil, sehingga kabin mobil anda akan selalu bersih. Jika tidak, dapat mempengaruhin kinerja AC. Sampah – sampah yang tertinggal di dalamnya menimbulkan adanya debu dan kotoran. Kemudian debu tersebut akan dengan mudahnya masuk dan keluar dari filter AC.

Membuka Jendela Mobil Terlalu Lama

Pada saat kita melakukan perjalan jauh, ataupun pada saat kita melewati beberapa objek wisata. Sebagian dari pengendara mobil mungkin membuka kaca jendela dengan membiarkan AC mobil tetap menyala. Rupanya hal itu sangat tidak baik untuk AC mobil.

Kompressor yang mengatur suhu ideal pada kabin akan terasa berat, dengan begitu alat pendingin itu cepat sekali rusak. Kerusakan AC akibat hal ini bisa teratasi di bengkel spesialis AC mobil Cileungsi.

Dapatkan update kami di instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_ac_cileungsi/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL