Service AC Mobil UNIMOG Cibubur

Share

Unimog adalah truk multiguna dengan ukruan menengah dan menggunakan penggerak 4 roda yang di produksi oleh Mercedes-Benz. Di Amerika Serikat dan Kanada, Unimog di jual dengan nama Freightliner Unimog. Nama Unimog merupakan singkatan dari bahasa jerman “UNIversal MOtor-Gerat. Gerat menjadi kata jerman untuk merujuk pada mesin atau perangkat.

Unimog dapat dibeli dengan dua seri. Model pertama di rancang tak lama setelah perang dunia kedua untuk di gunakan dalam pertanian dan mengoperasikan gergagji di hutan atau mesin panen di sawah. Ini di rancang dengan ban roda permanen, berukuran sama, untuk dikendarai di jalan dengan kecepatan tinggi dari traktor pertanian standar.

Karena kemampuan off-roadnya, Unimog dapat di temukan di hutan – hutan, gunung dan padang pasir sebagai kendaraan militer, pemadam kebakaran, ekspedisi berkemah, dan bahkan dalam kompetidsi seperti percobaan truk dan reli dakar. DI Eropa Barat, biasanya di gunakan sebagai kendaraan saat salju, operator peralatan kota, alat pertanian, peralatan kontruksi dan pengangkut kendaraan di jalan rel.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Hanya Mengeluarkan Angin

Ada banyak masalah yang mungkin terjadi ketika AC mobil anda tidak bekerja maksimal. Oleh karena itu, kami sebagai bengkel spesialis AC mobil cibubur akan siap membantu anda untuk menaganinnya. Namun, anda pribadi juga harus paham tentang beberapa hal yang mungkin bisa menyebabkan AC Mobil menjadi tidak dingin.

Filter AC Mobil Tersumbat

Ini merupakan penyebab yang paling umum terjadi ketika AC mobil anda tidak dingin. Coba anda cek untuk bagian filter. FIlter pada AC mobil memiliki fungsi untuk menyaring beragam kotoran dan juga debu. Komponen ini sangat renta terhadap kotoran – kotoran. Dan lama kelamaan filter akan tersumbat.

Untuk masalah seperti ini, anda bisa langusng saja datang ke bengkel kami. kamimakan membersihkan komponen dengan baik. Jika filter memang dalam kondisi aus maka anda sebaiknya melakukan pergantian.

Baca Juga : Service AC ELF Long Cibubur

Evapurator Kotor

Evapurator merupakan salah satu sparepart AC mobil yang sangat rentan terhadap debu dan kotoran. Jika terlalu banyak debu dan kotoran yang menempel pada bagian evapurator, maka nantinya evapurator pada bagian AC mobil membeku.

Akibatnya, sirkulasinya dalam AC mobil menjadi tidak lancar karena adanya debu yang terdapat dalam AC mobil. Sebenarnya, debu – debu yang terdapat dalam evapurator ini karena debu yang tidak tersaring dengan optimal pada bagian komponen filter.

Kondensor Kotor

Kotornya kondensor juga bisa menjadi penyebab AC mobil anda tidak dingin sama sekali. Kondensor sangat rawan tertumpuk debu – debu, karena posisinya yang berada di depan dekat dengan radiator. Jika kondisinya sudah berdebu dan kotor, maka akan memperngaruhi kinerja AC mobil menjadi tidak dingin.

Jika anda sudah memahami permasalahan tersebut, maka anda langsung melakukan perawatan AC mobil anda agar lebih baik lagi dari segi performa. Jadi, AC mobil anda tidak akan mudah rusak dan selalu dingin. Perjlanan dalam mobil pun akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Freon AC Habis

Freon dalam mobil yang berkurang ataupun bahkan habis menajdi salah satu dari penyebab mengapa AC mobil menjadi tidak nyaman. Padahal, freon ini tidak akan bisa habis jika tidak ada masalah seperti kebocoran. Hal yang umum terjadi ketika freon habis adalah di karenakan adanya kebocroan pada bagian selang.

Jika terjadi hal seperti ini, anda harus langsung membawa mobil anda ke bengkel kami. Dan kami akan dengan cepat memperbaiki masalah apda AC mobil anda.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan berita terbaru kita di tiktok kita : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL