Service AC Mobil Xpander Cibubur

Share

Mitsubishi Xpander adalah jenis mobil MPV 7 penumpang yang di rancang dan di produksi di Indonesia oleh Mitsubisihi Motors. Mobil ini pertama kali dimunculkan di situs web Mitsubishi Motors pada tahun 2017 silam. Mobil ini di dasarkan dari atau tampilan oleh XM Concept yang pertama kali di tampilkan di acara yang sama sebelumnya pada ajang GIAS tahun 2016 di Indonesia di BSD City Tangerang. Mobil ini tersedia dalam lima pilihan type, yaitu GLX manual, GLS Manual, Exceed manual / Automatic, Sport Automatic dan Ultimate Automatic.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Kami adalah bengkel service AC mobil toyoyta CIbubur yang siap sedia membantu memperbaiki AC mobil anda yang bermasalah. Pada dasaranya, jika mobil tanpa AC sangatlah tidak nyaman, apalagi saat kita sedang melakukan berperian jarak jauh dengan keluarga. Udara panas dan pengap dalam kabin bisa membuat kita sesak dan merasa kegerahan. Jadi itulah mengapa pentingnya AC dalam sebuah kendaran.

Kerusakan pada AC mobil bisa membuat kita enggan untuk berkendara loh, bagi anda yang tidak memahami tentang seluk beluk AC mobil, sebaiknya anda tidak melakukan pembongkaran ataupun memperbaiki sendiri. Jika nanti ada kesalahan pada saat anda melakukan pembongkaran, bisa jadi AC anda akan mengalami kerusakan parah / permanen. Maka dari itu sebaiknya anda bisa mempercayakan kepada kami.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Sebagai bengkel service AC mobil terbaik dan berpengalaman, kami akan memberikan penjelasan beberapa penyebab mengapa AC mobil tidak terasa maksimal meskipun sudah berada di level high. Penyebab ini mungkin sering kali anda temui dalam keseharian anda, dan penyebabnya antara lain adalah :

Freon AC Habis

Freon adalah komponen berupa gas tak tampak yang mengandung klorin, hydrogen dan bromibe. Jika komponen ini habis ataupun berkurang, AC tidak akan mampu menghasilkan udara yang sejuk. Nah berkurangnya freon itu bisa terjadi karena kebocoran pada pipa saluran atau sirkulasi.

Kipas Yang Tidak Berputar

meskipun AC mobil sudah tidak menghasilkan udara sejuk, namun jika kipasnya tidak berputar, maka udara sejuk / dingin tidak akan terasa sampai ke dalam kabin. Masalah seperti ini bisa terjadi di karenakan lemahnya putaran kipas ataupun terjadi kerusakan pada motorfan.

Fan Bet Putus

Salah satu penyebab AC tidak dingin ataupun tidak optimal adalah putusnya fan belt. Alat ini bertugas untuk menyalurkan puraran mesin ke kompressor. Ibarat seperti rantai motor yang membuat roda bergerak.

Tersumbatnya Evapurator

Debu dan kotoran adalah asal mula terjadinya sumbatan pada evapurator. Udara yang mengalir dari blower akan mengalami hambatan sehingga tidak tersalur dalam evapurator. Terhambatnya aliran udara ini bisa menjadi penyebab AC tidak terasa dingin, kotoran dan debu merupakan akumulasi dari kotran yang terlewati oleh filter.

Kompressor Rusak

Kompressor adalah merupakan komponen yang paling utama, salah satu penyebab dari menurunnya tempratur oleh AC mobil adalah rusaknya kompressor. Kerusakan ini bisa terdeteksi dengan adanya sight glass berwarna hitam. Dan hal ini merupakan indikasi bahwa receiver dryer atau expansion valve tertutup oleh kotoran. Solusinya adalah anda harus segera mengganti kompressor tersebut.

Kondensor Kotor

Alat ini berfungsi untuk membuang panas dari udara yang keluar oleh tekanan kompressor. Jika pada kondensor ada tumpukan kotroan, bisa kita simpilkan udara sejuk tidak akan mengalir.

Baca juga : Layanan Apa Saja Yang Ada di PJA

Bengkel AC Mobil Cibubur

Prioitas Jaya AC adalah salah satu bengkel AC mobil terbaik dan juga profesional. Berikut ini adalah kelebihan bengkel kami dalam hal service AC mobil. Antara lain adalah :

Alat Canggih

Bengkel kami di lengkapi dengan alat – alat canggih yang akan membantu melakukan pengecekan terhadap masalah AC yang anda hadapi. Hasil dan data yang di dapatkan akurat dan juga detail.

Tenaga Profesional

Selain di dukung dengan alat yang canggih, kami juga di dukung dengan mekanik profesional dan terlatih untuk dan terlatih untuk menangani kerusakan yang terdapat pada AC mboil anda. Tim kami memiliki pengalaman dalam memperbaiki dan menemukan solusi untuk semua jenis mobil.

Free Konsultasi

Langsung bawa mobil anda ke bengkel kami, dan lakukan pengecekan secara gratis, anda juga bisa mendapatkan layanan konsultasi terkait apa saja yang sebaiknya perlu pengerjaann, kami juga melayani konsultasi melalui aplikasi whatsapp di nomor 081219120490, tim admin kami akan merespon dengan cepat.

Info terbaru di channel youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda