Service AC Mobil Hyundai Avega Cibubur

Share

Memiliki mobil yang lengkap fasilitas dengan AC tentu saja akan membuat pengguananya lebih nyaman. AC yang kurang bekerja maksimal atau atau mati tentu saja sangat menyebalkan. Apalagi saat cuaca yang sangat panas atau perjalanan yang jauh. Untuk anda yang memiliki masalah tersebut, segeralah untuk membawa ke bengkel Prioritas Jaya AC. Kami siap melayani segala keluhan yang terjadi dan memberikan solusi yang terbaik.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Rusak

Ada banyak hal yang memicu rusaknya atau tidak normalnya AC mobil anda. Bila anda tidak paham, anda dapat meminta bantuan layanan jasa service AC mobil Prioritas Jaya AC. Biasanya, beberapa sebabnya adalah sebagai berikut ini :

Freon Kurang Atau Habis

Masalah yang paling sering menjadi penyebab AC tidak bekerja maksimal adalah habisnya freon. Penyebab utamanya mungkin karena ada kebocoran sistem AC mobil pada baian selang atau pipanya.

Walaupun lubang hanya sebesar jarum, namun itu dapat membuat freon dapat keluar dari sistem sirkulasi AC yang ada pada mobil. Selain itu bisa juga karena seal oring pada AC sudah getas karena telah terpakai dalam jangka waktu yang lama. Kerusakan lainnya bisa juga terjadi pada bagian relief valce atau shaft seal pada bagisn kompressoee.

Fanbelt putus

Fanbelt memilki peranan yang sangat penting dalam menyalurkan putaran mesin ke kmpressor dalam sebuah AC mobil. Saat fanbrlt putus, kompressor tidak bisa nerputar dan bekerja sebagaimana mestinya secara maksimal. Jelas hal ini akan membuat putaran kompessor terhambat dan sirkulasi freon tidak lancar dan menyebabakan kbi pasak

Motor Extra Mati

Kerusakan motor extrafan dapat membuat AC mobil menjadi kurang optimal. Cara pengecekannya bisa melihat extrafan yan berada tepat depan kondensor berputar atau tidak. Kami bengkel spesialis AC mobil CIbubur akan mengeceknya dengan teliti.

Kerusakan extrafan dapat menyebabkan kondensasi tidak berjalan dengan baik dalam kondensor. Tidak akan ada penurunan suhu pada kondensor hingga hawa panas akan terasa dalam kabin anda. Penyebab lainnya bisa jadi karena extrafan berputar. Namun putarannya tidak cepat atau malah sesekali berhenti.

Kondensor Kotor

Lakukan pengecekan kondensor AC mobil anda secara berkala agar dapat bekerja dengan maksimal. Adanya kotoran akan yang banyak dan menempel lama pada kondensor akan menyebabkan AC tidak bekerja optimal untuk membuang gas atau panas yang memiliki tekanan tinggi.

Nah, masalah ini yang biasanya berakibat rusaknya atau kurang dinginnya AC pada mobil anda. Ini pertanda extrafan sudah lemah dan harus segera lakukan pergantian dengan yang baru.

Baca Juga : Service AC Mobil Chevorlet Cileungsi

Kelebihan Service AC Di Prioritas Jaya AC

Untuk anda yang mencari tempat service AC mobil sekitaran cibubur dan juga cileungsi dengan profesional sesuai dengan kendala anda dan juga keluhan anda. Selain itu tenaga kerja kami juga profesional karena sudah berpengalaman dan memiliki pengetahuan khusus tentang AC.

Hal ini akan membuat anda lebih tenang dan yakin bahwa pengerjaan akan sesuai dengan SOP tanpa memperparah kerusakan mobil anda.

Menggunakan Alat Modern

Dalam melakukan reparasi, kami menggunakan alat perawatan yang modern bernama mesin LAX. Mutu yang terjamin akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil anda. Alat ini juga telah lengkap dengan standar tinggi dari Eropa sehingga kualitas tidak akan kalah saing.

Data Akurat

Sebelum melakukan pengerjaan. kami akan melakukan observasi sehingga hasil menjadi optimal dan sesuai dengan kerusakan. Keakuratan data dalam service AC sangatlah penting sehingga kendala dapat teratasi sesuai dengan akar permasalahannya dan tidak menyebabkan kerusakan bagian lain.

Cek AC Gratis

Bengkel kami memberikan pelayanan cek AC gratis pada semua customer yang bisa anda lakukan secara berkala. Ini adlaah suatu wujud penghargaan dari kami karena anda sudah mempercayakan urusan service AC mobil kepada kami.

Dapatkan Update Terbaru Di Chanel Yotube Kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL