Service AC Mobil Chevrolet Cileungsi

Share

Chevrolet merupakan sebuah merk otomotif yang berasal dari Amerika Serikat. Merk mobil yang satu ini merupakan salah satu divisi dari general motors. Merek mobil ini pertama kali didirikan oleh Louis Chevrolet dan William C. Durant ( pendiri General Motors ) pada 8 november 1911

Model pertama yang di luncurkan oleh chevrolet di tahun 1918 ada;ah model D, mobil ini merupakan mobil bertipe roadster dengan atap yang dapat dibuka tutup untuk kapasiatas 4 penumpang. Ada juga versi touring yang di hadirkan untuk membawa 5 penumpang. Beberapa type dari mobil chevrolet di antara lain adalah Chevrolet Trax, Chevrolet Colorado, Chevrolet Spark, Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Orlando, Chevrolet Captiva, dan Chevrolet Spin.

Service AC Mobil Chevrolet Cileungsi

Bengkel Service AC Mobil Chevrolet Cileungsi Bergaransi

AC mobil tidak dingin ataupun mengeluarkan suatu bunyi merupakan salah satu masalah yang sangat sering terjadi pada sistem pendingin. Anda bisa menggunaka jasa service AC mobil cileungsi jika mengalami masalah seperti ini. Kami adalah bengkel spesialis AC mobil yang ternama di cileungsi dan sekitarnya, kami melayani perbaikan AC mobil daerah Cileungsi, Bogor, Bekasi dan sekitarannya.

Kami memilik tim mekanik profesonal yang di bekali pelatihan dari denso dan juga mempunyai sertifikat kelalayakan mekanik profesional, alat pengerjaan yang kami gunakan sudah canggih dan bermutu tinggi.

Pekerjaan yang kami lakukan dengan profesional dan tepat pada titik masalah, jadi anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan AC mobil anda berfungsi kembali dengan baik dan normal.

Terlebih lagi jika anda tidak bisa menjaga dan merawat AC mobil anda dengan baik, AC mobil akan mudah rusak dan tidak bekerja dengan optimal. Berikut kami sampaikan tips tips agar AC mobil anda tidak mudah rusak.

Service AC Mobil Chevrolet Cileungsi

Tips Merawat AC mobil Agar Tetap Dingin

Menjaga Kebersihan Bagian Dalam Mobil

Prioritas Jaya AC sebagai bengkel spesialis AC mobil terpercaya menyarankan kepada anda semua agar selalu menjaga kebersihan kabin dari debu maupun kotoran.

Debu dan kotoran akan membuat AC mobil menjadi tidak optimal dan membuat AC mobil tidak dingim, bersihkan juga bagian karpet dan sampah yang berada di dalam mobil. Karena bagaimanapun juga bau yang keluar dari sampah akan membuat AC mobil bermasalah.

Jangan Merokok dalam keadaan mobil menyala

Banyak orang yang sudah terbiasa merokok dalam mobil pada sat kondisi AC sedang menyala, ini merupakan salah satu yang harus mendapatkan perhatian khusus. Jika melakukan hal sperti ini secara terus menerus, maka nikotin yang keluar dari asap rokok akan mengotori bagian Evapurator.

Akibatnya Evapurator akan menjadi berlendir dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Jika anda tidak mau hal ini terjadi, hindari merokok dalam keadaan AC mobil menyala.

Jangan Langsung Menyalakan AC jika mobil baru ON

Nah ini dia cara yang lumayan sedrehana dalam menjaga AC mobil anda, pastikan AC mobil dalam keadaan mati ketika anda baru menyalakan AC mobil, dan hidupkan AC mobil pada saat kinerja mobil anda sudah stabil.

Menggunakan Filter Kabin

Perawatan yang tidak kalah penting adalah menggunakan filter kabin, komponen ini memiliki fungsi untuk menyaring kotoran dan debu. Filter kabin ini juga tidak luput dari pengecekan AC mobil Chevrolet CIleungsi pada saat kami melakukan perawatan.

Tonton juga kami di tiktok https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2

Kami siap Membantu Anda