Service AC Mobil D. Terios Cibubur

Share

Ada banyak masalah yang bisa terjadi pada AC mobil anda. Salah satunya adalah kondisi AC mobil yang bisa di bilang tidak dingin atau hanya mengeluarkan angin saja. Dan jika ini terjadi, mingkin kondisi di dalam mobil anda akan terasa panas, ini akan membuat anda menjadi tidak nyaman. Anda bisa mendatangi bengkel kami yang berada di daerah Cibubur untuk bisa mengatasi permasalahan dengan cepat. Karena AC merupakan bagian terpenting pada mobil.

Jika AC mobil tidak berfungsi dengan baik, maka penumpang yang berada di dalam mobil tidak akan betah dan tidak akan nyaman pula. AC mobil yang tidak maksimal biasanya berawal dengan adanya angin saja yang keluar dari kisi kisi AC mobil. Jika hal ini terjadi, AC mobil anda sedang dalam masalah besar.

Anda harus mencari tahu apa penyebab mengapa hal tersebut isa terjadi. Bisa jadi karena komponen yang terdapat pada AC mobil tidak normal, aus, atau bahkan tersumbat. Lalu, apa saja hal yang bisa membuat AC mobil menjadi tidak maksimal? Bagiamanakah solusinya?

Penyebab AC Mengeluarkan Angin Saja

ada banyak masalah yang mungkin sekali terjadi ketika AC mobil anda tidak bekerj maksimal. oelha karena itu, segeralah datang ke bengkel kami, dan kami akan menanganinya untuk anda. namun, anda pribadi juga harus paham tentang beberapa hal yang mungkin bisa menyebabkan AC mobil anda menjadi tidak dingin.

Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur

Filter AC Kotor

Ini merupakan penyebab paling umum terjadi ketika AC mobil anda tidak dingin, periksalah bagian filter AC mobil anda. Karena komponen ini berfungsi untuk menyaring beragam kotoran serta debu. Komponen ini sangatlah rentan terhadap kotoran – kotoran. Lama kelamaan, filter pun akan menjadi tersumbat.

Untuk mengatasi masalah seperti ini, anda bisa langsung datang ke bengkel kami. Tim mekanik kami akan melakukan pembersihan komponen filter dengan sebaik – baiknya. Jika filter sudah terlihat sangat kotor, anda di wajibkan melakukan pergantian. Dengan demikian, AC mobil bisa berfungsi kembali dengan optimal.

Evap Kotor

Evapurator merupakan salah satu komponen utama yang ada di AC mobil, sparepart yang satu ini rentan terhadap debu dan kotoran yang menempel pada bagian evapurator, kotoran yang menempel pada evap akan menjadi lendir, mengakibatkan AC yang keluar hanya angin saja.

Akibatnya, Evapurator pun tidak akan dingin. Sirkluasi dalam AC mobil menjadi tidak lancar karena adanya debu yang terdapat dalam AC mobil. Sebenarnya, debu – debu yang terdapat dalam evapurator ini karena debu yang tidak tersaring dengan optimal pada bagian komponen filter.

Freon Habis

Freon dalam AC mobil yang berkurang atau bahkan habis menjadi salah satu penyebab AC mobil menjadi tidak nyaman. Padajal, freon ini tidak akan bisa habis jika tidak ada masalah seperti kebocoran. Hal yang paling umumu trjadi ketika freon habis adalah adanya kebocoran di bagian selang.

Jika hal di atas semua terjadi, anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu bingun. Langsung saja datang ke bengkel Prioritas Jaya AC, kami mempunyai 3 cabang yaitu cibubur – cileungsi yang siap melayani masalah AC mobil anda sampai tuntas.

Update berita kami twitter kami : https://twitter.com/pjaacmobil

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL