Service AC Mobil Pajero Cibubur

Share

Jasa Service AC Mobil Pajero Profesional

Jakarta adalah ibu kota dari negara Republik Indonesia, dan jakarta di kenal juga dengan cuaca yang panas serta kemacetan dimana-mana. Tentunya anda tidak akan merasa nyaman pada saat berpergian dengan kondisi macet di tambah cuaca yang sangat panas sekali. Apalagi ketika AC mobil anda mengalami masalah / kerusakan yang sangat serius, tapi anda tidak perlu khawatir untuk masalah ini, anda dapat menemukan banyak tempat service AC mobil profesional di daerah jakarta. Khususnya di Jakarta Timur / Cibubur, anda bisa langsung datang ke Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur ( PJA ).

Memilih tempat service AC mobil yang terpercaya dan juga profesional dapat meberikan kepuasan tersendiri untuk anda. Dan bengkel kami bisa menjadi salah satu bengkel rekomendasi untuk memperbaiki ataupun merawat AC mobil anda. Bengkel kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelayanan kepada semua customer kami. Dengan dukungan karyawan profesional dan alat alat modern.

Mengapa Harus Memilih Prioritas Jaya AC Cibubur

Jika anda berada di daerah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur, anda bisa langsung datang ke Bengkel Spesialis jakarta timur / Cibubur. Anda bisa juga melakukan pemesanan tempat / booking pada bengkel kami, kami akan menyediakan tempat untuk kalian yang sudah melakukan booking di tempat kami. Kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan tentunya profesional dalam pengerjaan sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini adalah alasan mengapa anda harus menggunakan jasa kami :

Menggunakan Alat Profeiosnal

Pelayanan yang kami berikan jika anda menggunakan jasa kami adalah menggunakan alat profesional bertekhnologi terbaik dan modern. Dengan begitu, pengerjaan servid todak akan membutuhkan waktu yang lama dan sudah pasti akurat. Segala proses Maintenance dapat di lakukan tanpa membongkar komponen pada sistem AC mobil anda.

Baca Juga Service AC Mobil Suzuki X-Over CIleungsi

Mekanik Berpengalaman

Mekanik di bengkel kami adalah mekanik profesional, dan akan melakukan perawatan AC mobil anda secara profesional dan sudah berpengalaman dalam bidangnya. Dan juga sudah mempunyai sertifikat standart Denso.

Ruang Tunggu Nyaman

Di bengkel kami tersedia ruang tunggu yang sangat nyaman, dilengkapi dengan kopi gratis + wifi gratis, jadi di saat anda menunggu perawatan AC mobil anda, anda bisa dengan nayaman menunggu di ruang tunggu yang kami sediakan.

Cek AC Gratis

Keuntungan lainnya yang dapat anda nukmati jika menggunakan jasa kamu yaitu dapat menikmati program pengecekan AC mobil secara gratis / tidak di kenakan biaya.

Masalah Yang Sering Terjadi Pada AC Mobil

Salah satu faktor yang mendukung kenyamanan saat perjalanan / menggunakan kendaraan roda 4 adalah AC dalam mobil. Jika AC mobil anda megalami masalah, tidak ada salahnya anda melakukan perawatan AC Mobil di Bengkel kami.

AC Kurang Dingin

Permasalah ini memang sering terjadi pada hampir setiap mobil, hal ini menjadi penyebab beberapa hal antara lain karena pendingin kondensor AC yang kurang maksimal serta beban yang bertumpu oleh pendingin yang melebihi kapasitas AC

AC Bau Saat Mobil Pertama Dinyalakan

Masalah yang lumayan sering timbul pada saat AC mobil menyala adalah AC mengeluarkan bau yang tidak sedap. Padahal fungsi AC untuk memberikan kenyaman dan kesegaran saat menggunakan mobil untuk perjalan dekat ataupun jauh. Pasti kenyaman anda akan sangat terganggu, jika AC mengeluarkan bau dan dapat menyebabkan pengemudi dan penumpang akan mengalami mabuk perjalanan.

Mengatasi mobil bau karena AC, sebenarnya anda hanya perlu menyemprotkan pengharum, namun jika pengharum tidak bertahan lama, maka besar kemungkinan ada salah satu komponen dalam AC mobil mengalami kerusakan.

Suara Blower Berisik

Masalah satu ini dapat terjadi karena blower mengalami kerusakan serta ada bagian sirip-sirip pada blower patah. Namun bila AC anda mengalami masalah ini, anda bisa melakukan perawatan AC mobil anda di Bengkel Spesialis AC Mobil Cibubur / PJA.

Dapatkan Update Kami Di https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda