Service AC Mobil Suzuki Swift Cibubur

Share

Nama Swift sudah digunakan oleh Suzuki sejak tahun 1983, untuk pasar ekspor dari Suxuki Cultus untuk beberapa psar diluar Jepang. Awalnya digunakan oleh gernerasi pertama Suzuki Cultus ( Forsa ), Swift sempat masuk ke Indonesia dalam bektuk hatchback 3 pintu secara CBU, sampai digantikan forsa dengan bentuk 5 pintu yang di produksi lokal di Indonesia.

Dan nama Swift kembali digunakan oleh generasi kedua Suzuku Cultus ( Esteem/Amenity/Eleny ) sa,pai tahun 2003, untuk pasar Amerika Utara ada model khusus dari Swift yang di juga dijual dengan nama Geo/Chevrolet Metro dan Pontiac.

Service AC Mobil Suzuki Swift Cibubur

Jasa Service AC Mobil Suzuki Swift Terpercaya Cibubur

Kami merupakan bengkel spesialis AC mobil cibubur yang sudah melayani berbagai macam mobil dan sudah berdiri lebih 20tahun, banyak keuntungan jika anda menggunakan jasa layanan kami.

AC mobil merupakan salah satu yang memberikan kenyamanan pada saat anda di dalam mobil, dengan adanya AC anda dapat menikmati perjalanan dengan sangat nyaman. Jakarta merupakan salah satu kota di indonesia dengan pengguna kendaraan pribadi khususnya mobil cukup tinggi, Namun bagaiaman AC mobil anda mendadak mati? Tentu hal ini akan membuat anda jengkel.

Service AC mobil merupakan salah satu kebutuhan rutin yang penting bagi pemilik kendaraan roda 4, khususnya mobil Suzuki Swift. Dengan melakukan service yang rutin dan memilih tempat service AC mobil terpercaya, dapatbmeningkatkan kepuasan anda dalam merawat kendaraan anda.

Baca Juga : Service Ac Mobil Chevrolet Cileungsi

Masalah Yang Sering Terjadi Pada AC Mobil

Dengan menggunakan mobil yang ber – AC pastinya pemilik mobil mengharapkan mobilnya wangi, sejuk dan nyaman selama perjalanan. Tetapi sudah banyak kita jumpai masalah-masalah yang terjadi pada AC mobil yang kurang dalam perawatan bahkan jarang untuk melakukan service.

Jika AC mobil anda mengalami masalah, tidak ada salahnya anda menggunakan jasa service AC mobil cibubur. Berikut ini merupakan beberapa masalah yang sering terjadi pada AC mobil.

AC Tidak Dingin

Jenis kerusakan yang mungkin sangat sering terjadi pada kebanyakan mobil ialah AC yang tidak dingan. Permasalahan ini karena beberapa hal diantaranya yaitu habisnya refrigerant kebocoaran AC pada mobil atau karena masa pemakaian AC yang sudah melebihi batasnya.

Blower Tidak Hidup Walaupun AC Sudah On

Kerusakan selanjutnya yang memungkinkan menjadi penyebab permasalahn pada AC ialah fungsi blower. Kerusakan pada motor blower ini karena tidak berfungsinya komponen pada evapurator dengan semestinya.

Kipas Kondensor Tidak Berfungsi

Permasalahan ini karena rusaknya sikring, konektor, kabel serta komponen lainya yang berhubungan dengan kipas kondensor, dan jika sudah seperti ini anda harus memeriksa bagian relay pada kipas. Jika sudah rusak, anda wajib menggantinya dengan yang baru.

AC Mobil Bau

Permasalahan yang sering kali terjadi pada AC mobil adalah bau tidak sedap yang keluar pada saat AC posisi on. Hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi pemilik mobil yang mengharapkan mobilnya memberikan kesegaran dan kenyamanan.

Service AC Mobil Suzuki Swift Cibubur

Tonton Juga Video Kami https://www.youtube.com/watch?v=5uu89XiZq6M&t=2s

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL