Butuh Sparepart AC Mobil? Yuk Langsung Bisa Hubungi Kami…!!!

Share

Anda masih bingung untuk mencari sparepart untuk AC mobil anda atau ingin membuka jasa bengkel AC mobil tapi tidak tahu dimana membeli sparepartnya? Nah solusinya ada di bengkel kami, bengkel Prioritas Jaya AC yang menyediakan sparepart lengkap untuk AC mobil anda. Mulai dari Kompressor, Kondensor, Evapurator, Drier, Expansy, dan masih banyak yang lainnya juga. Kami juga menyiapkan barang – barang yang di pesan dari luar pulau jawa, dengan mengirimnya melalu ekspdisi darat, laut, ataupun udara.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai sparepart AC mobil anda, kami siap membantu anda apabila membutuhkan sparepart AC mobil. Di bengkel kami pun memiliki berbagai merek yang terkenal dari dunia AC mobil.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Di dalam artikel ini, kami akan menyebutkan apa saja komponen utama dari AC mobil yang wajib anda ketahui.

Kompressor

Fungsi Kompressor AC ialah untuk memompa aliran gas freon, agar freon mampu bersirkulasi ke semua komponen AC mobil. Umur dari kompressor pun bisa berbeda beda tergantung pamakaian. Dan biasanya kompressor ini berusia 5 tahun ataupun lebih.

Evapurator

Selanjutnya ada evapurator yang biasanya berfungsi untuk mengeluarkan hawa yang sejuk di dalam kabin mobil. Dan prinsip kerja AC menyerupai atau hampir sama dengan kulkas.

Kondensor

Lalu ada kondensor. yang berfungsi untuk mengubah suhu panas menjadi dingin di dalam sebuah mobil. Dan kerja dari kondensor ini di lakukan dengan mebubah zat freon menjadi zt cair

Expansy

Expansy adalah katup yang berada di dalam sistem AC mobil. Katup expansy memiliki perang yang begitu penting agar dapat membantu kinerja AC untuk membuat udara menjadi lebih dingin, yakni dengan menurunkan tekanan freon.

Nah anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari ataupun mendapatkan sparepart AC mobil yang anda butuhkan, langsung saja hubungi nomor admin kami dan segera lakukan pemesanan. Kami siap antar sparepart anda hingga ke tempat tujuan anda.

Yuk Langsung Order Sparepartnya 081358885234

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL