Service AC Mobil ELF Long Jakarta Timur

bengkel ac mobil cileungsi

Share

Jika kita mendengar kata mobil ELF,pasti kita langsung berfikir itu adalah salah satu mobil yang di khususkan untuk pariwisata ataupun perjalanan jarak jauh. Dan bisa di bilang mobil ELF ini ada beberapa ukuran dan juga model. Di antaranya ELF long ataupun ELF short. Sama seperti pada mobil umumnya, ELF mempunyai rangkaian AC yang hampir hampir sama dengan mobil biasa. Dan jikalau anda memerlukan perawatan AC mobil anda bisa langsung datang ke service AC mobil ELF long Jakarta Timur yang tepat berada di daerah Cibubur.

Service AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Hanya Mengeluarkan Angin

Mungkin ada banyak sekali masalah yang terjadi kaetika AC mobil anda tidak bekerja dengan maksimal. Oleh karena itu, kami sebagai bengkel spesialis AC mobil Cibubur akan siap membantu anda untuk menangaininya. Namun, anda pribadi juga ahrus paham tentang beberapa hal yang mana mungkin bisa saja menyebabkan AC mobil anda menjadi tidak dingin.

Filter AC Mobil Tersumbat

Ini merupakan salah satu penyebab yang paling umum terjadi ketika AC mobil anda tidak dingin. Coba anda cek bagian filter AC mobil anda. Filter pada AC memiliki fungsi yang sangat penting yaiutu menyaring beragam kotoran dan juga debu. Komponen ini sangat rentan terhadap kotoran – kotoran. Dan lama kelamaan filter ini akan tersumbat.

Untuk masalah seperti ini, anda bisa saja langsung datang ke bengkel kami. Dan kami akan membersihkan komponen dengan baik. Jika filter memang dalam kondisi aus, maka anda sebaiknya melakukan pergantian dengan filter yang baru.

Evapurator Kotor

Selanjutnya ada evapurator yang merupakan salah satu sparepart ac mobil yang sangat rentan terhadap debu dan kotoran. Jika terlalu banyak debu dan kotoran yang menempel pada bagian evapurator, maka nanyinya evapurator pada bagian AC mobil memebeku.

Akibatnya, sirkulasi di dalam AC mobil menjadi tidak lancar karena adanya debu yang terdapat dalam AC mobil. Sebenarnya, debu – debu yang terdapat dalam evapurator ini karena debu yang tidak tersaring dengan optimal pada bagian komponen filter.

Freon AC Habis

Freon dalam mobil yang berkurang ataupun bahkan habis menjadi salah satu dari penyebab mengapa AC mobil menjadi tidak nyaman. Padahal, freon ini tidak akan bisa habis jika tidak kebocoran. Kebocoran bisa terjadi di mana saja, seperti di selang, Evapurator atapun pada Kondensor.

Maka dari itu, anda harus selalu melakukan perawatan AC mobil di bengkel spesialis AC mobil Cibubur ataupun bisa datang langsung ke bengkel kami.

Dapatkan Info Terbaru Kami Di Channel Youtube Kami https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL