Toko Sparepart AC Mobil Cibubur

Toko Sparepart AC Mobil Cibubur

Share

Mungkin sebagian dari anda masih bingung untuk mencari sparepart AC mobil yang bergaransi resmi dan juga memiliki stock sparepart yang sangat lengkap. Di Jakarta saat ini sudah banyak tempat untuk melakukan service AC mobil, namin hanya sedikit yang menyediakan sparepart AC mobil yang sangat lengkap. Nah di bengkel Prioritas Jaya AC selain memiliki jasa untuk perawatan AC mobil, di sini juga menyediakan beberapa sparepart AC mobil yang mungkin anda butuhkan untuk AC mobil anda.

Toko Sparepart AC mobil

Perawatan Berkala Penting…!!!

Sering terjadi kepada kita atau siapapun yang mempunyai kendaraan roda empat, tentang masalah perawatan berkala pada sistem AC mobil. Terkadang anda pasti tidak sadar untuk melakukan perawatan AC mobil anda, padahal perawatan AC mobil itu sangatlah penting untuk menjaga kinerja dari AC mobil anda. Karena kita ketahui komponen – komponen dalam AC mobil itu rentan rusak, terlebih lagi jika pemakaian yang terlalu berlebihan pasti akan mengurangi umur pakai dari sparepart tersebut.

Untuk sparepart AC mobil memiliki beberapa komponen di antaranya adalah

  1. Kompressor
  2. Kondensor
  3. Expansy
  4. Evapurator

Semua komponen AC mobil yang di atas adalah komponen utama pada AC mobil, dan juga mempunyai umur pakai yang tidak lah sama satu sama lain.

Jadi anda sebagai pemilik kendaraan harus benar benar menjaga AC mobil anda dengan melakukan perawatan AC mobil di bengkel spesialis AC mobil kepercayaan anda. Jangan sampai sparepart AC mobil anda mengalami kerusakan yang sangat fatal dan harus mengocek harga yang tidak murah.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Penyebab AC Mobil Rusak

Sangat banyak faktor yang dapat memicu kerusakan ataupun tidak normalnya AC mobil. Ini akan membuat anda dan keluarga anda tidak nyaman pada saat melakukan perjalanan jarak dekat maupun jauh. Jadi mari sama sama kita ketahui apa saja penyebab dari kerusakan AC mobil ataupun tidak dinginnya AC mobil anda.

Freon Habis Atau Kurang

Masalah yang sering terjadi sehingga AC anda tidak bekerja maksimal adalah freon. Dan penyebab yang paling utama adalah di karenakan kebocoran yang terjadi pada sistem AC mobil di bagian selang ataupun pipa. Perlu anda ketahui, walaupun lubang hanya sebesar jarum saja namun itu bisa membuat freon akan keluar dari sistem sirkulasi AC yang ada pada mobil anda. Selain itu bisa juga karena seal oring yang ada di AC mobil sudah getas karena telah terjadi terpakai dalam jangka waktu yang sangat lama.

Kompressor Aus

Kompressor adalah komponen yang paling utama pada AC mobil, kompressor yang aus atau jebol menyebabkan tekanan AC tidak normal. Hal lain yang dapat terjadi bisa juga karena adanya sumbatan kotoran pada expansion valve. Mau tidak mau anda wajib mengganti kompressor AC mobil agar dapaat bekerja dengan normal kembali.

Evapurator Tersumbat

Bagi anda yang mobilnya sering melakukan perjalanan jauh dan juga terkena debu, masalah yang mungkin sangat terjadi bisa saja karena kendala pada bagian evapurator. Hal ini terjadi karena blower yang menghisap debu terhubung langsung dengan evaapurator.

service ac mobil terdekat 24 jam

Kelebihan Bengkel AC Mobil Prioritas Jaya AC

Mungkin bagi anda yang masih bingung untuk memilih bengkel spesialis AC mobil yang benar benar rekomended dan memiliki mekanik yang sudah profesional di tambah dengan alat alat yang modern. Prioritas Jaya AC adalah solusi yang tepat untuk anda dan juga mobil kesayangan anda. Bengkel kami memiliki kelebihan yang akan membuat anda merasa puas dan terbantu. Beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut :

SOP Secara Profesional

Di bengkel Prioritas Jaya AC, pengerjaan service AC di lakukan secara profesional dengan kendala dan juga keluhan customer. Selain itu, tenaga kerja kami sudah di bekali dengan pelatihan yang di dampingi oleh para ahli. Hal ini akan mebuat anda lebih tenang dan yakin bahwa pengerjaan anda akan sesuai dengan SOP tanpa memperparah kerusakan.

Menggunakan Alat – Alat Modern

Dalam melakukan pengerjaan, kami menggunakan alat perawatan AC mobil mesin denso buatan jepang. Alat yang modern dan juga hasil yang maksimal akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil.

Cek AC Gratis

Di bengkel AC mobil profesional, bengkel kami akan senantiasa memberikan layanan garansi 1 tahun untuk pemasangan unit baru AC. Untuk garansi ini hanya di berikan untuk pergantian sparepart yang di ganti.

Chat Via Whatsapp

Bila anda ingin mendapatkan informasi detail tentang keluhan yang anda rasakan pada AC mobil anda, bisa langsung menghubungi admin kami via WA. Admin kami dengan senang hati melayani anda via chat agar masalah anda dapat segera di atasi dengan sebaik baiknya.

Booking Kapan Saja

Bagi anda yang mempunyai kesibukan atau berjarak jauh dari bengkel kami, anda bisa melakukan booking terlebih dahulu. Tanpa ribet tanpa antri, akan kami sediakan service untuk anda terlebih dahulu.

Dapatkan info terbaru kami di channel youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL