Service AC Mobil Wuling Almaz Cibubur

Service ac wuling almaz

Share

Wuling almaz adalah salah satu mobil yang di produksi oleh perusahaan otomotif asal tiongkok, yaitu wuling motors. Mobil ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 2018 dan kini telah menjadi salah satu model yang cukup populer di beberapa negara termasuk Indonesia.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Seberapa Buruk AC Mobil Yang Kotor Bagi Kesehatan

AC mobil yang kotor atau tidak pernah di rawat dengan baik dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan anda. Berikut ini adalah dampak buruk dari AC mobil yang kotor terhadap kesehatan.

Kualitas Udara Yang Buruk

AC mobil yang kotor dapat menjadi tempat berkembang biaknya baketri, jamur, dan juga kuman. Udara yang di tiupkan ke dalam kabin oleh AC ini dapat mengandung partikel – partikel tersebut. Menghirup udara yang terkontaminasi dapat meningkatkan resiko terkena infeksi pernafasan dan alergi.

Bau Tidak Sedap

Kotoran dan kelembaban dalam AC mobil yang tidak terawat dapat menyebabkan timbulnya baut tidak sedap. Bau ini juga dapat mengganggu kenyamanan anda dan membuat perjalanan menjadi tidak menyenangkan.

Penyakit Pernafasan

Partikel debu yang terjebak dalam AC dapat memicu gejala alergi seperti bersin bersin, mata gatel, dan hidung tersumbat. Bagi individu yang memiliki penyakit pernafasan seperti asma, udara yang terkontaminasi dapat memperburuk gejalanya.

Resiko Penyebaran Infeksi

Jika AC mobil ada tidak dibersihkan dengan baik, kuman dan bakteri yang ada di dalamnya dapat terbawa ke dalam udara dan menyebar di seluruh kabin. Hal ini dapat meningkatkan resiko penyebaran infeksi.

Untuk menjaga kualitas udara di dalam mobil dan juga mencegah dampak negatif terhadap kesehatan, di sarankan untuk merawat AC mobil secara teratur. Termasuk membersihkan filter udara dan membersihkan sistem AC mobil anda secara berkala. Pastikan juga anda memilih bengkel AC mobil terbaik di daerah anda, untuk anda yang di daerah Cibubur bisa langsung datang ke bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur.

Selain itu, selalu [astikan agar udara yang masuk ke dalam kabin bersih dan juga segar dengan menjalankan AC dengan sirkulasi udara luar beberapa saat setiap kali anda menggunakan mobil.

Dapatkan Info Terbaru Kami Di Channel Youtube Kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL