Service AC Mobil Wuling Cibubur

Share

Mobil Wuling adalah sebutan umum untuk mobil yang di produksi oleh wuling motors, sebuah produsen otomotif asala tiongkok. Wuling motors merupakan bagian dari SATC motor corporation, salah satu produsen otomotif terbesara di tiongkok. Mereka telah memproduksi berbagai jenis mobil, termasuk mobil penumpang, mobil komersial dan juga mobil listrik.

Banyak pilihan wuling yang menawarkan berbagai model dan juga varian yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka memiliki mobil keluarga, mobil komersial, dan juga mobil listrik untuk memenuhi berbagai keinginan pembeli.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Pernahkah anda berfikir tentang kerusakan yang terjadi pada sparepart AC mobil anda? Mungkin banyak yang menjawab tidak pernah sama sekali, karena letaknya tidak terlihat jelass oleh kasat mata. Letaknya itu berada di dalam kap mesin, di dalam dashboard, ataupun di dalam plafon bagian belakang. Speerti kompressor, kondensor, evapurator ataupun expansy. Nah barang – barang itu adalah salah satu komponen penting yang berada pada AC mobil. Selain itu juga terdapat beberapa komponen pendukung seperti drier silica, filter udara, thermostat dan barang lainnya. Jadi bila semua komponen itu rusak / tidak berfungsi, akan mempengaruhi kinerja dari AC mobil tersebut. Dan jika anda sudah merasa AC mobil anda tidak dinginlagi, anda hendaknya langsung membawa mobil anda ke bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur untuk di perbaiki.

Beberapa Komponen AC Mobil Yang Rentan Rusak

Kompressor

Salah satu komponen pang penting adalah kompressor, komponen ini adalah jantung dari AC mobil yang paling utama. Freon akan di hisap oleh kompressor kemudian di tekan untuk bersikulasi ke seluruh sistem. Freon yang keluar dari kompresor akan memiliki tekanan yang tinggi, dan berbentuk gas dan bersuhu tinggi. Salah satu penyakit dari kompressor adalah imbulnya suara “Ngorok” saat pertama kali menyalakan AC mobil, pasti kondisi mengganggu kita dalam berkendara apalagi kalau suaranya tidak cepat hilang.

Kondensor

Yang selanjutnya adalah kondensor, iklim di Indonesia dan juga kondisi jalan menjadi hal utama saat kita berkendara bahkan bisa di pastikan hal ini akan berlaku pada mobil baru dan juga mobil bekas. Karena jika tidak mengenal kondisi jalan, jelas bisa merusak kendaraan kesayangan anda khsusnya pada bagian kondensor AC. Seperti debu dan kerikil yang berada di jalan. Kedua hal ini bisa merusak kondensor AC anda. Oleh karena itu anda harus cermat dalam merawat kendaraan, jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun saat berkendara.

Sebut saja seperti kerikil, jelas ini bisa merusak kondensor, bayangkan saja jika anda berkendara lalu ada batu kerikil yang terpental dan mengenai kondensor AC mobil anda. Hal ini bisa membuat rusak dan kebocoran pada kondensor, yang akan berujung pada tidak berfungsinya AC mobil anda dengan baik.

Evapurator

Komponen selanjutnya adalah evapurator, sama halnya dengan kondensor, evapurator bisa mengalami kerusakan yang menyebabkan tidak berfungsinya AC mobil secara optimal atau hanya mengeluarkan angin saja. Kerusakan evapurator bisa di sebabkan oleh beberapa hal, salah satu penyebabnya adalah refrigerant yang berkurang. Selain itu, lendir yang berada di evapurator juga menjadi penyebab kerusakan pada evapurator.

Spesialis AC Mobil Cibubur

Tips Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin

Menjaga Kebersihan Bagian Dalam Mobil

Prioritas Jaya AC adalah salah satu bengkel spesialis AC mobil terpercaya menyarankan kepada anda semua agar selalu menjaga kebersihan kabin dari debu maupun kotoran.

Debu dan kotoran akan membuat AC mobil anda menjadi tidak dingin, bersihkan juga bagian karpet dan sampah yang berada di dalam mobil. Karena bagaimanapun juga bau yang keluar dari sampah akan membuat AC mobil anda bermasalah.

Jangan Merokok Dalam Keadaan Mobil Menyala

Banyak orang yang sudah terbiasa merokok di dalam mobil pada saat kondisi AC sedang menyala, ini merupakan salah sati yang ahrus mendapatkan perhatian khusus. Jika melakukan hal seperti ini secara terus menerus, maka nikotin yang kelaur dari asap rokok akan mengotori bagian evapurator.

Akobatnya evapurator akan menajdi berlendir dan mengeluarkan bau tidak sedap. Jika anda tidak mau hal ini terjadi, hindari merokok dalam keadaan AC mobil menyala.

Menggunakan Filter Kabin

Perawtan yang tidak kalah penting adalah menggunakan filter kabin, komponen ini memiliki fungsi untuk menyaring kotoran dan debu. Filter kabin ini juga tidak luput dari pengecekan AC mobil di bengkel kami.

Dapatkan Update terbaru kami Di Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL