Spesialis AC Mobil Cibubur Bergaransi

Share

Jakarta belakangan ini sedang di landa panas terik matahari yang berkepanjangan, dan AC mobil adalah salah satu solusi saat anda berpergian memakai kendaraan roda empat. Namun apabila AC mobil anda mengalami kerusakan yang fatal, anda tidak akan merasakan kenyamanan di dalam mobil anda. Maka anda harus segera bergegas ke bengkel AC mobil terdekat di wiliayah anda. Agar AC mobil yang rusak itu segera di perbaiki.

Spesialis AC Mobil Cibubur

Tips Merawat AC Mobil Agar Awet

Untuk membuat AC mobil anda tetap bekerja secara optimal, anda harus melakukan perawatan dengan baik. Tanpa adanya perawatan, komponen AC anda akan menjadi cepat kotor bahkar rusak. Tidak hanya dengan datang ke bengkel service AC mobil Cibubur, anda juga bisa melakukan perawatan ringan AC mobil secara mandiri.

Selalu Cek Bagian Pipa AC Apakah Bocor Atau Tidak

Selang pada bagian AC rentan mengalami kebocoran, kebocoran bisa terjadi karena pipa bengkok maupun aus. Kobocoran seringkali terjadi pada bagian pipa AC dan mengakibatkan freon menjadi berkurang.

Jika berkurangnya freon ataupun bahkan habis, maka AC pun akan menjadi tidak maksimal, itulah mengapa anda harus selalu mengecek bagian pipa AC dan memastikan kondisinya selalu baik.

Menjaga Kebersihan Pada Bagian Bagian Kabin Mobil

Bagian kabin mobil harus selalu dalam kondisi bersih agar kondisi AC mobil tetap maksimal, anda harus memastikan bahwa keadaan kabin mobil anda terbebas dari debu dan kotoran. Kabin yang berdebu sangatlah tidak baik dan bisa menempel pada bagian AC mobil. Akibatnya, AC mobil akan menjadi kurang optimal bahkan hanya mengeluarkan angin saja.

Jangan Merokok Di Dalam Mobil Ketika AC Menyala

Ketika anda ingin merokok di dalam mobil hendaknya anda mematikan AC terlebih dahulu. Kemudian bukalah kaca agar asap rokok bisa keluar dari jendela. Jika anda tetap memaksa merokok di dalam kondisi AC mobil menyala, maka asap bisa menempel pada kabin mobil dan menyebabkan AC mengeluarkan bau tidak sedap.

Lakukan Service Berkala Pada AC Mobil

Bukan hanya mesin mobil saja, namun AC mobil pun harus senantiasa rutin dalam pengecekan dan selalu bersih. Anda bisa langsung datang ke bengkel spesialis AC mobil Cibubur untuk melakukan service secara berkala. Melakukan service berkala pada AC mobil akan membuat kondisi AC mobil tidak mudah rusak dan selalu bekerja secara optimal.

Dapatkan Update Terbaru kami di Instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL