Service AC Mobil Mercedez B180 Cileungsi

Share

Apakah anda seorang pecinta mobil premium dan juga elegant, atau anda mencari kenyamanan dan performa yang tak tertandingi? Jika iya, maka tidak ada salahnya anda melirik mobil Mercy B180 adalah salah satu varian terbaru dari mercedes-Benz yang mengusung segala kemewahan dan kualitas yang di harapkan dari merk ternama ini.

Mercedes – Benz B180 adalah pilihan yang paling sempurna bagi anda yang menginginkan mobil premium dengan segala kemewahan dan performa yang mengesankan. Dari desain eksterior yang elegan hingga kenyamanan dan keamanan yang tak tertandingi, mobil ini memenuhi semua harapan anda. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan Mercy B180 sebagai teman setia dalam setiap petualangan anda.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Penyebab AC Mobil Kurang Dingin

Saat ini hampir di seluruh indonesia mengalami panas yang sangat terik sekali. Dan apa bila kondisi AC mobil anda kurang dingin, pasti akan sangat menyebalkan sekali. Tidak hanya membuat kondisi mobil menjadi pengap, namun akan membuat kenyamanan menjadi terganggu. Maka dari itu, perawatan AC mobil memang harus secara berkala.

Meskipun demikian, anda juga harus memahami penyebab apa saja yang membuat AC menjadi kurang dingin. Berikut beberapa di antaranya.

Freon Habis

Habisnya freon ini bisa terjadi karena system AC bocor. Freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak loh. Jika freon mengalami kebocoran dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak bekerja maksimal. Untuk mengatasinya, anda bisa lakukan perbaikan kebocoran di bengkel AC Mobil Cileungsi.

Drive Belt Putus

Putusnya drive belt bisa menjadi salah satu penyebab AC mobil menjadi tidak maksimal atau bahkan tidak dingin sama sekali. Drive belt umumnya terkenal dengan nama lain fan belt. Jika fan belt AC putus, sudah tentu AC akan menjadi tidak dingin sama sekali. Alasannya tentu saja karena komponen ini memiliki tugas dalam menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompressor AC.

Kondensor Kotor

Tidak hanya drive belt yang putus, namun jika komponen kondensor dan radiator kotor pun akan membuat AC mobil menjadi kurang maksimal dan hanya keluar angin saja. Kondensor dan radiator memang sangat rentan dengan kotoran ataupun debu. Komponen ini juga sangat rentan dengan permukaan yang tertekuk.

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadi tidak sempurna. Akibatnya, proses kondensasi atau pendinginan pun menjadi kurang. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa langsung datang ke bengkel Prioritas Jaya AC Cileungsi sesegera mungkin.

Bengkel Spesialist AC Mobil Cileungsi

Tips Memilih Jasa Perawatan AC Mobil

Memilih jasa perawatan AC mobil bukan hal gampang, Anda harus benar benar teliti untuk memilih bengkel AC mobil yang terpercaya dan juga berpengalaman agar bisa bekerja dengan optimal. Sebelum anda datang ke bengkel AC mobil, perhatikanlah hal – hal berikut ini.

Pelayanan

Pilihlah bengkel perawatan AC mobil yang memberikan pelayanan berkualitas. Pelayanan berkualitas bisa terbukti dengan ketepatan waktu. Solusi serta pelayanan kepada konsumen, serta hasil pengerjaan.

Memiliki Mekanik Profesional

Anda harus memilih perawatan AC mobil yang memiliki profesional dan juga berpengalaman. Untuk melihat hal ini, anda bisa melihat sertifikat dari pelatihan yang pernah di ikuti oleh teknisi tersebut.

Admin Fast Respon

Jasa service AC mmobil yang baik pastilah fast respon. Jika jasa perawatan AC mobil tersebut susah di hubungi, maka tinggalkanlah. Bagaimana anda akan melakukan complain ataupun memberikan informasi lain tentang permasalahan yang terjadi pada AC mobil anda.

Memiliki Situs

Dan yang paling penting adalah situs, karena di jaman yang sudah modern ini hampir setiap jasa pasti memiliki website. Dan website ini merupakan sarana penting untuk mempromosikan pelayanan service.

Dapatkan Update terbaru kamu di tiktok kami https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL