Service AC Mobil KIA Sedona Cileungsi

Share

Kia sedona juga di kenal sebagai kia carnival di beberapa pasar, ini adalah jenis kendaraan multi-guna nya yang telah di produksi oleh perusahaan otomotif korea selatan ( KIA Motors ). Mobil ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 1998 dan telah mengalami beberapa generasi perubahan sejak saat itu.

Desain dan kapasitas mobil ini di rancang sebagai kendaraan keluarga yang dapat mengangkut penumpang dengan nyaman. Ini biasanya memiliki kapasitas kursi untuk 7 hingga 8 penumpang. Untuk mesin dan juga kinerjanya, kia sedona di lengkapi dengan berbagai opsi mesin, termasuk mesin bensin dan juga mesin diesel. Tergantung pasar dan juga generasinya. Performa mesin pun dapat bervariasi, dengan beberapa model menawarkan mesin yang lebih bertenaga untuk kinerja yang lebih baik.

Spesialis AC Mobil Cileungsi

AC mobil KIA anda sedang butuh service? Tapi bingung dimana mencari bengkel spesialis AC mobil yang terpercaya dan juga profesional di daerah Cileungsi? Saat ini sudah bukan jamannya lagi harus berkendara dalam kondisi panas dan juga gerah, apalagi saat ini panas berkepanjangan dan juga anda membawa penumpang banyak, sangat kurang nyaman sekali pastinya. Segeralah bawa mobil anda ke bengkel AC mobil Prioritas Jaya AC Cileungsi, salah satu bengkel paling rekomended di daerah cileungsi dan sekitarnya.

Permasalahan Yang Muncul Terkait AC Mobil

AC mobil merupakan salah satu bagian yang harus selalu terpantau kondisinya. Perawatannya harus sangat rutin / berkala, rajin membersihkan filter udara ataupun mengganti filter udara. Pasalnya jika AC mobil anda bermasalah, pasti berkendara pada siang hari dan cuaca panas di tambah macet yang panjang akan mempengaruhi suana atau tempratur di dalam mobil.

Berdasarkan pengalaman dari kami, berikut kami nfokan beberapa permasalahan yang muncul sekitaran pemakaian AC mobil adalah :

AC Menjadi Kurang Maksimal

Meskipun AC sudah berada di setingan paling dingin, AC mobil tidak mengeluarkan hawa sejuk / dingin seperti biasanya. Yang keluar hanya angin kering saja. Hal ini pasti akan membuat penumpang kepanasan dan juga kegerahan.

Kondisi seperti ini bisa terjadi karena berbagai macam alasan, di antaranya adalah cairan dalam freon berkurang, kondensor tidak bekerja maksimal, beban pendingin terlalu banyak dan lain sebagainya.

Mesin Mati Saat AC Hidup

Menghidupkan AC mobil memang sangat mempengaruhi kinerja mesin. Saat tombol AC berada pada posisi on, beban kerja mesin bertambah karena harus mendukung sistem kondensor. Untuk itu, supaya mesin tidak mati saat pedal gas terinjak, mesin di lengkapi dengan idle up AC.

Alat ini bertujuan untuk menaikan putaran mesin dan mencegah mati mesin, jika saat menghidupkan mesin AC tiba – tiba mesin anda mati, tentu saja sistem idle up AC anda sedang bermasalah. Untuk mengetahui lebih jelasnya, anda harus membawa mobil ke bengkel spesialis AC Mobil Cileungsi.

Hembusan Udara AC Kurang Kencang

Udara sejuk yang berasal dari sistem AC akan tersikulasikan oleh blower ke dalam kabin. Dan pada beberapa kasus, putaran blower bisa menjadi lemah, sehingga hembusan terasa kurang maksimal. Hal ini karena beberapa hal seperti filter AC yang kotor, motor blower lemah, atapun bisa jadi ada masalah pada resistor blower.

Apapun permasalahan yang mungkin muncul pada AC mobil anda, solusi terbaiknya adalah anda membawa ke bengkel Spesialis AC mobil Cileungsi. Kami akan melakukan pengecekan secara menyeluruh untuk mengetahui permasalahan yang mobil anda alami.

Dapatkan selalu info terbaru kami dari Instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL