Service AC Mobil Merci E350 Cibubur

Share

Mungkin saat kita mendengar kata Mercedez – Benz ataupun Mercy, itu adalaj salah satu type mobil Eropa yang harganya lumayan di atas rata rata. Tidak itu juga, mobil ini memiliki tampilan yang elegant dan juga mungkin hanya di miliki oleh orang orang konglomerat atapun menengah ke atas.

Mercedes – Benz E350 adalah salah satu model mobil dari Mercedez – Benz, yang dimana sebuah produsen mobil mer]wah terkemukan dari benua jerman. E350 sering kali merupakan bagian dari jajaran E-Class, yang merupakan keluarga model mobil menengah hingga atas yang di kenal juga dengan gaya, kenyamanan, dan teknologi canggih.

Spesialis AC Mobil Cibubur

Jasa Service AC Mobil Mercedez – Benz Profesional

Indonesia merupakan salah satu negara di asia tenggara yang memiliki populasi kendaraan bermotor paling banyak, khususnya di daerah ibu kota Jakarta. Jakarta di kenal juga memiliki cuaca panas yang sangat extrem, terlebih lagi saat ini sedang adanya populasi udara. Satu lagi yang tidak bisa kita hindari dari Jakarta adalah kemacetan yang sangat padat sekali di jalan jalan ibu kota. Tentunya anda tidak akan merasa nyaman pada saat berpergian dengan kondisi macet di tambah dengan cuaca Jakarta yang sangat panas sekali. Apalagi ketika AC mobil anda mengalami masalah / kerusakan yang sangat serius, tapi anda tidak perlu khawatir untuk masalah ini. Anda dapat menemukan banyak tempat service AC mobil profesional di daerah Jakarta. Khususnya di derah Cibubur Jakarta Timur, anda bisa langsung datang ke bengkel Spesialis AC mobil Cibubur ( PJA ).

Memilih tempat service AC mobil yang terpercaya dan juga profesional dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk anda. Dan bengkel kami bisa menjadi salah satu bengkel rekomendasi untuk memperbaiki ataupun merawat AC mobil anda. Bengkel kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelayanan kepada semua customer kami. Di dukung dengan mekanik profesional dan juga alat alat yang modern.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Mengapa Harus Memilih Prioritas Jaya AC Cibubur

Jika anda berada di daerah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur, anda bisa langsung datang ke bengkel spesialis Jakarta Timur / Cibubur. Anda bisa juga melakukan pemesanan tempat / booking pada bengkel kami, kami akan menyediakan tempat untuk kalian yang sudah melakukan booking di tempat kami. Dan kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan dan tentunya profesional dalam pengerjaan sesuai dengan keinginan anda. Berikut alasan mengapa anda harus menggunakan jasa kami :

Menggunakan Alat Profesional

Menggunakan alat – alat profesional adalah salah penunjang tim mekanik kami untuk mengerjakan segala sesuatu, dan juga bisa menghemat waktu pengerjaan. Dengan begitu, pengerjaa service tidak akan membutuhkan waktu yang lama dan sudah pasti sangat akurat. Segala proses Maintenance dapat di lakukan tanpa membongkar komponen pada sistem AC mobil anda.

Mekanik Berpengalaman

Mekanik di bengkel kami adalah mekanik sangat profesional, dan juga melakukan perawatan AC mobil anda secara profesional dan sudah berpengalaman dalam bidangnya. Dan mekanik juga sudah mempunyai sertifikat standart Denso.

Ruang Tunggu Nyaman

Point plus di bengkel kami adalah ruang tunggu yang sangat nyaman, sehingga pada saat anda menunggu kendaraan anda di service, anda bisa menunggu di ruang tunggu kami. Ruang tunggu kami di lengkapi dengan kopi gratis + wifi gratis.

Cek AC Gratis

Keuntungan yang bisa anda dapatkan juga adalah pengecekan gratis di bengkel kami / tidak di kenakan biaya sedikitpun.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Masalah Yang Sering Terjadi Pada AC Mobil

Salah satu faktor yang mendukung kenyamanan saat perjalanan / menggunakan kendaraan roda 4 adalah AC yang ada di dalam mobil. Jika AC mobil anda mengalami masalah, tidak ada salahnya anda melakukan perawatan AC mobil di bengkel kami.

AC Kurang Dingin

Permasalahan ini memang sering terjadi pada hampir di setiap mobil, hal ini menjadi salah satu masalah yang sering terjadi. Hal ini terjadi antara lain karena pendinginan kondensor AC yang kurang maksimal, serta beban yang tertumpu oleh pendingin.

AC Bau saat Mobil Pertama Di Nyalakan

Masalah yang sering terjadi adalah timbul pada saat AC mobil menyala adalah AC mengeluarkan bau yang tidak sedap. Padahal fungis AC untuk memberikan kenyamanan dan kesegaran saat menggunakan mobil untuk perjalan jarak dekat maupun jauh. Sudah pasti kenyamanan anda akan sangat terganggu, jika AC mengeluarkan nau dan dapat menyebabkan pengemudi dan penumpang akan mengalami mabuk perjalanan.

Mengatasi mobil bau karena AC, sebenarnya anda hanya perlu menyemprotkan pengharum. Namun jika pengaharum tidak tahan lama, maka besar kemungkinan ada salah satu komponen dalam AC mobil mengalami kerusakan.

Suara Blower Berisik

Masalah yang satu ini dapat terjadi karena blower mengalami kerusakan serta ada bagian sirip – sirip pada blower patah. Namun bila AC anda mengalami masalah seperti ini, hendaknya anda bisa langsung melakukan perawatan AC mobil.

Tips Memilih Jasa Perawatan AC Mobil

Memilih bengkel AC mobil bukanlah perkara yang sangat mudah, anda harus memilih bengkel profesional dan juga erpengalaman serta terpercaya agar bisa bekerja dengan optimal. Sebelum anda datang ke bengkel AC mobil. ada baiknya perhatikan hal – hal berikut ini :

Memiliki Teknisi Profesional

Memilih bengkel AC mobil bukanlah perkara mudah, dan anda harus memilih bengkel profersional dan juga berpengalaman serta terpercaya agar bisa bekerja dengan optimal. Sebelum anda datang ke bengkel AC mobil, ada baiknya perhatikan hal – hal berikut ini :

Memiliki Teknisi Profesional

Anda harus memilih jasa perawatan AC mobil yang memiliki mekanik – mekanik profesional, untuk ini anda bisa melihat sertifikat yang di miliki oleh mekanik di bengkel tersebut.

Pelayanan

Pilihlah bengkel AC mobil yang memberikan pelayanan berkualitas, pelayanan tersebut busa terbukti dengan ketepatan waktu, solusi serta pelayanan kepada konsumen.

Memiliki Situs

Jaman yang sudah serba modern dan juga serba digital seperti sekarang ini, hampir setiap jasa pelayanan pasti memiliki website. Dan website ini berperan sangat penting untuk mempromosikan pelayanan service AC mobil.

Dapatkan Update kami di akun Tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL