Pemasangan Double Blower Toyota Avanza

Share

Apakah anda sebagai pemilik toyota Avanza dan ingin meningkatkan kenyamanan saat berkendara? Salah satu solusinya yang bisa kamu coba adalah dengan memasangkan double blower pada mobil kesayangan anda. Double blower adalah alat yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin mobil, sehingga udara menjadi lebih segar dan sejuk.

Untuk cuaca di Indonesia khusunya di Jakarta, saat ini sedang mengalami polusi yang sangat parah. Jika anda melakukan pemasangan double blower, anda akan merasa nyaman terus di dalam mobil anda. Dan anda tidak akan merasakan kepanasan walaupun membawa keluarga tercinta anda. Pemasangan double blower bisa anda lakukan di bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur Jakarta Timur.

Bengkel Prioritas Jaya AC Cibubur

Apa Itu Double Blower?

Double blower, merupakan perangkat tabahan yang di pasang di dalam kabin tengah pada mobil anda untuk meningkatkan kinerja sistem pendingininan dan sirkulasi udara. Dalam keadaan normal, mobil avanza memiliki satu blower atau kipas angin yang berfungsi untuk menyebarkan udara dingin dari AC ke seluruh kabin mobil. Dengan adanya double blower, udara dingin dapat tersebar lebih merata dan lebih cepat keseluruh penumpang di dalam mobil.

Penyebab AC Mobil Hanya Mengeluarkan Angin

Mungkin ada banyak masalah yang mungkin terjadi ketika AC mobil anda tidak bekerja / hanya mengeluarkan angin saja. Oleh karena itu, kami sebagai bengkel spesialis AC mobil Cibubur akan selalu siap membantu anda untuk menanganinya. Namun, anda pribadi juga harus paham tentang beberapa hal yang mungkin bisa menyebabkan AC mobil anda menjadi tidak dingin.

Filter AC Mobil Tersumbat

ini merupakan penyebab yang paling sering terjadi ketika AC mobil anda tidak dingin. Coba anda cek bagian filter. Filter pada AC mobil memiliki fungsi untuk menyaring beragam kotoran dan juga debu. Komponen ini sangat rentan terhadap kotoran – kotoran. Dan lama kelamaan filter pasti akan tersumbat.

Untuk masalah seperti ini, anda bisa langsung datang ke bengkel kami. Kami akan membersihkan komponen dengan baik. Jika filter memang dalam kondisi aus, maka anda sebaiknya melakukan pergantian.

Freon Habis

Freon dalam mobil yang berkurang ataupun bahkan habis menjadi salah satu dari penyebab mengapa AC mmobil menjadi tidak nyaman. Padahal, freon ini tidak akan habis jika tidak ada masalah seperti kebocoran. Hal yang sudah umum terjadi ketika freon adalah di karenakan adanya kebocoran pada bagian selang.

Jika terjadi hal seperti itu, anda harus langsung membawa mobil anda ke bengkel kami. Dan kami akan dengan cepet memperbaiki masalah pada AC mobil anda.

Evapurator Kotor

Evapurator merupakan salah satu sparepart AC mobil yang sangat rentan terhadap debu dan kotoran. Jika terlalu banyak debu dan kotoran yang menempel pada bagian evapurator maka AC mobil akan membeku.

Akibatnya, sirkulasinya dalam AC mobil menjadi tidak lancar karena adanya debu yang terdapat dalam AC mobil. Sebenarnya, debu – debu yang terdapat dalam evapurator ini di karenakan debu yang tidak tersaring dengan optimal pada bagian komponen filter.

Kondensor Kotor

Kotornya kondensor juga bisa menjadi penyebab AC mobil anda tidak dingin sama sekali, kondensor sangat rawan tertumpuk oleh debu – debu karena posisinya yang berada di depan dekat dengan radiator. Jika kondisinya sudah berdebu dan kotor. Maka akan mempengaruhi kinerja AC mobil menjadi tidak dingin.

Jika anda susah memahami permasalahan tersebut, maka anda langsung melakukan perawatan AC mobil anda agar lebih baik lagi dari segi performa. Jadi, AC mobil anda tidak akan mudah rusak dan selalu dingin. Perjalanan dalam mobil pun akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Dapatkan Update kami di Instagram Kami https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL