Service AC Mobil Mercy CLS 63 Cileungsi

Share

Apakah anda seorang pecinta mobil mewah dan juga penikmat kecepatan? Jika iya, maka anda tidak boleh melewatkan mobil yang satu ini. Mobil Mercedez CLS 63 ini tidak hanya menawarkan keindahan desain yang mempesona, tetapi juga memberikan performa yang memukau. Mercedez CLS 63 adalah salah satu kendaraan mewah yang di produksi oleh mercedez – benz, salah satu merk mobil ternama di dunia. Kendaraan ini pertama di perkenalkan pada tahun 2005 dan sejak itu, ini adalah mobil paling favorite dan juga di gemari oleh kalangan para penggemar mobil mewah. CLS 63 memiliki akar yang dalam di dunia perlombaan dengan pengalaman dan teknologi yang di terapkan dari balap jalanan yang menantang.

Mercedez CLS 63 adalah mobil mewah yang menawarkan kombinasi sempurna antara desain yang mempesona, perfom yang memukau, teknologi canggih, kenyamanan, dan keamanan yang di tingkatkan. Jika anda mencari pengalaman mengemudi yang menggoda, mobil ini adalah pilihan yang tepat. Dengan mengendarai mobil ini, anda dapat menikmati kecepatan dan keindahan dalam satu paket yang elegan.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Kendaraan Mercedes CLS 63 telah menjadi primadona di kalangan penggemar mobil mewah. Salah satu komponen yang sangat penting dalam kendaraan ini adalah sitem pendinginnya atau AC nya. Sistem AC mobil ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga kinerja yang maksimal.

Beberapa Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

Kondisi AC mobil yang kurang dingin memamng sangatlah menyebalkan, karena bisa membuat mobil menjadi pengap dan akan mengganggu kenayaman anda dan jug apenumpang anda. Maka dari itu, perawatan AC mobil secara berkala sangatlah penting, and bisa menggunakan jasa Service AC mobil Mercedez atau Mercy Cileungsi, yang terbukti handal dalam penanganan perawatan AC mobil.

Meskipun demikian, anda juga harus memahami penyebab apa saja yang membuat AC mobil menjadi kurang dingin. Dan berikut ini diantaranya :

Drive Belt Putus

Putusnya drive belt adalah salah satu penyebab AC mobil jadi tidak maksimal ataupun tidak dingin sama sekali. Drive belt umumnya terkenal dengan nama fan belt. Jika fan belt mobil anda putus, sudah tentu AC mboil anda pasti menjadi tidak dingin. Mengapa demikian? Karena komponen ini memiliki tugas menyalurkan putaran mesin kepada putaran kompressor AC.

Kondensor Kotor

Jika kondensor kotor, maka akan membuat AC mobil menjadi sangat kurang maksimal dan hanya mengeluarkan angin saja. Komponen ini sangat rentan dengan kotoran dan juga debu, dan termasuk juga sangat rentan dengan permukaan yang tertekuk.

Jika hal ini terjadi, maka pembuangan panas bertekanan tinggi menjadi tidak sempurna. Akibatnya, proses kondensasi pun akan menjadi kurang. Untuk mengatasi hal seperti ini, anda bisa langsung menghubungi jasa service AC mobil cileungsi secepat mungkin.

Spul Magnetic Putus

Spul magnetic adalah salah satu komponen yang sangat berpengaruh pada AC mobil, jika bagian ini putus ataupun tidak terhubung, maka sudah sangat jelas tidak akan berputar ketika posisi on. Dan akan mengakibatkan AC anda berasa panas.

Freon habis

Habisnya freon ini bisa terjadi karena sitem AC bocor, freon tidak mungkin akan habis jika komponen lain tidak rusak. Jika freon mengalami kebocoran halus dan habis, maka ini akan membuat AC menjadi tidak maksimal.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Dapatkan Update Terbaru di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL