Service AC Mobil Proton Gen 2 Cileungsi

Share

Proton gen-2 adalah sebuah mobil dengan model hatchback kompak yang di produksi oleh produsen mobil malaysia proton. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005 dan merupakan salah satu model yang sangat populer di pasar malaysia.

Fitur fitur yang ada di dalam mobil ini cukup banyak, dari mulai desain yang elegan. Performa dan mesin yang memiliki beberapa varian, yang dapat menghasilkan tenaga yang cukup untuk mobil ini. Tidak lupa juga untuk bagian keamanan mobil ini, seperti rem cakaram ABS, pengaturan stabilitas elektronik ( ESP ), serta di tambah juga dengan sistem alarm.

Selain yang di atas, mobil ini juga di lengkapi interior sama seperti mobil mobil lain pada umumnya. Seperti desain yang modern, AC, sistem audio dan juga pemutar AC, kontrol audio di setir, jendela dan kaca spion listrik, serta kursi yang dapat di atur.

Bengkel AC Mobil Ciluengsi

Jasa Service AC Mobil Proton Gen-2 Terpercaya Cileungsi

Jika anda masih bingung ataupun masih mencari – cari tempat untuk perawatan AC mobil proton anda, segeralah hubungi bengkel kami sekarang juga. Karena kami merupakan bengkel spesialis AC mobil Cileungsi yang melayani berbagai macam mobil dan sudah berdiri lebih dari 20 tahun lamanya. Banyak sekali keuntungan jika anda menggunakan jasa layanan kami.

AC mobil adalah salah satu yang memberikan kenyamanan pada saat anda di dalam mobil, jadi dengan adanya ACanda dapat menikmati perjalanan dengan sangat nyaman. Jakarta adalah salah satu kota di Indonesia dengan pengguna kendaraan pribadi khususnya mobil cukup tinggi. Bahkan sampai saat ini, mobil – mobil di negara indonesia bertambah pesat penggunannya. Namun ketika AC mobil anda mendadak mati, tentu hal ini akan membuat anda jengkel.

Dengan menggunakan mobil yang ber – AC pastinya pemilik mobil mengharapkan mobilnya dingin, wangi dan nyaman pada saat perjalanan jarak dekat maupun jauh. Tetapi sudah banyak kita jumpai di masing masing wilayah masalah yang terjadi pada AC mobil yang kurangnya dalam perawatan.

JIka AC mobil anda mengalami masalah, tidak ada salahnya menggunakan jasa service AC mobil cibubur. Berikut ini merupakan beberapa masalah yang sering terjadi pada AC mobil.

AC Tidak Dingin

Kerusakan ini adalah yang sering terjadi pada kebanyakan mobil adalah AC yang tidak dingin. Permasalahan ini karena beberapa hal di antaranya yaitu refrigeran kebocoran AC pada mobil atau karena masa pemakaian AC yang sudah melebihi batasnya.

Blower Tidak Hidup Walaupun AC Sudah On

Kerusakan selajutnya yang memungkinkan menjadi penyebab paermasalahan pada AC adalah fungsi blower. Kerusakan pada motor blower ini karena tidak berfungsinya komponen pada evapurator dengan semestinya.

AC Mobil Bau

Mungkin ini adalah salah satu permasalahan yang sering terjadi pada AC mobil adalah bau tidak sedap yang keluar pada saat AC berada dalam posisi on. Hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi pemilik mobil yang mengharapkan mobilnya memberikan kesegaran dan kenyamanan.

Kipas Kondensor Tidak Berfungsi

Permasalahn ini di akrenakan rusaknya sikring, konektor, kabel serta komponwn lainnya yang berhubungan dengan kipas kondensor, dan jika sudah seperti ini anda harus memeriksa bagian relay pada kipas. Jika sudah rusakn anda wajib menggantinya dengan yang baru.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Dapatkan info terbaru kami di channel youtube kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL