Service AC Mobil Pajero Cileungsi

Share

Mitsubisi pajero sport adalah salah satu SUV yang di produksi oleh perusahaan otomotif jepang, atau Mitsubisihi Motors. Model ini sangat pertama kali di perkenalkan pada tahun 1996 sebagai varian dari Mitdubishi pajero generasi kedua. Namun, pajero sport memiliki idientitas yang berbeda dengan pajero reguler, dengan penekanan pada desain yang lebih sporty dan performa yang lebih tinggi.

Untuk performa tidak perlu di ragukan lagi, mobil ini hadir dengan pilihan mesin bensin ataupun diesel. Dan mobil ini memiliki kinerja off – road yang sangat solid. Fitur – fitur seperti sistem penggerak 4WD, suspensi yang tangguh, ground clearance yang tinggi, dan fitur – fitur lainnya. Yang memungkinkan kendaraan ini mengahadapi medan yang menantang, seperti jalan berbatu, tanjakan, turunan, atau bahkan melintasi sungai dangkal.

Pajero sport terus mengalami perkembangan dan penyempurnaan dari waktu ke waktu, sehingga penting untuk mengacu pada informasi terkini dari produsen atau dealer resmi Mitsubhisi untuk rincian yang paling akurat mengenai fitur dan spesifikasi terbaru.

Bengkel AC mobil Cileungsi

Sebagai salah satu bengkel AC mobil terbaik di Cibubur, Prioritas Jaya AC hadir membantu masalah AC mobil anda. Kami akan mengatasi semua masalah pada AC mobil anda hingga tuntas. Seperti AC tidak dingin, AC bau saat dinyalakan, kompressor mati saat AC hidup dan lain sebagainya. Semua permasalahan terkait AC mobil ini hanya ada satu solusinya, yaitu Prioritas Jaya AC. Percayakan pada kami saja untuk perawatan AC mobil anda, dan biarkan AC mobil anda awet dan juga tahan lama.

Mengapa AC Mobil Tidak Dingin?

Banyak spekulasi yang mengakibatkan AC mobil tidik dingin. AC mobil yang tidak bekerja dengan baik / mengalami kendala akan sangat mengganggu sekali bagi anda sebagai pengendara. Dan itu terjadi di karenakan kurangnya perawatan secara berkala, dan anda langsung bisa menghubungi bengkel spesialis AC mobil terdekat. AC yang tidak dingin dapat terlihat ketika AC hanya mengeluarkan amgin saja. Dan apa saja yang membuat AC tidak dingin?

Filter AC Kotor

Filter AC adalah salah satu sparepart yang mungkin paling rentan dengan penumpukan debu, dan akan membuat filter AC menjadi kotor, akibatnya sirkulasi udara akan menjadi terhambat. Dan inilah yang membuat AC mobil akan menjadi tidak dingin. Kami menyarankan agar melakukan pergantian filter AC mobil secara berkala.

Kompressor Haus

Jika sikring putus, maka akan terjadi hubungan arus pendek, ini akan membuat korselting pada bagian listrik mobil, jika hal ini terjadi, maka anda harus langsung membawa kebengkel Prioritas Jaya AC Cibubur. Karena untuk kelistrikan harus benar di tangani oleh mekanik preofesional yang mengerti di bidangnya. Jika tidak ditangain oleh ahlinya, hal ini akan berakibat sangat fatal.

Kebocoran Selang Pada Freon

Freon yang berkurang ataupun habis akan membuat AC tidak menjadi optimal. Kebocoran bisa saja terjadi karena oli yang berada pada bagian kompressor yang tidak pernah melakukan pergantian. Dan freon ini adalah bagian AC mobil yang memiliki sifat sirkulasi. Jika freon habis, pasti akan terjadi masalah. Maka hanya gas yang akan keluar katup jadi lebih minim. Akibatnya udara yang keluar hanyalah angin saja.

Dapatkan info kami di Soundcloud Kami https://soundcloud.com/pjaac-mobilcibubur

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL