Service AC Mobil Rubicon Cibubur

Share

Mungkin anda pernah mengalami masalah pada AC mobil anda? AC mobil memang kerap sekali bermasalah, karena beragam hal. Jika anda mengalami masalah tersebut, kami sebagai bengkel AC mobil Cibubur bisa membantu anda. Permasalahan pada AC terjadi karena berbagai macam hal. Salah satunya adalah AC yang kurang maksimal. Jika hal ini terjadi, maka suasana di dalam mobil anda pun akan menjadi kurang nyaman.

AC yang tidak maksimal bisa terjadi oleh beberapa hal. Kita contohkan saja karena system penyaringan atau filter yang kotor, ini bisa teratasi dengan cara membersihkannya. Namun, tidak semua pemilik mobil bisa membersihkannya. Namun, tidak semua pemilik mobil bisa membersihkannya sendiri. Itulah mengapa anda membutuhkan jasa service AC mobil yang selalu siap sedia untuk mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada AC mobil anda.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Bebebrapa Penyebab AC Tidak DIngin Dan Cara Mengatasinya

Cara mengatasi AC tidak dingin paling mudah adalah dengan menggunakan jasa dari bengkel AC mobil terdekat di kota anda. AC yang tidak bekerja optimal akan menambah suasanan menjadi panas, terlebih lagi pada siang hari. Oleh karena itu, pemilik mobil memang harus melakukan perawatan AC pada mobilnya dengan sebaik – baiknya.

Jika AC mobil mengalami kerusakan, maka cari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Apa saja penyebab terjadinya kerusakan pada AC mobil? Dan perhatikan beberapa penyebab berikut ini.

Pengaturan Tombol Kurang Sesuai

Ternyata, salah satu penyebab AC mobil menjadi tidak optimal adalah karena pengaturan tombol AC yang kurang sesuai. Pengaturan tombol yang tidak sesuai bisa saja membuat udara saja yang keluar dari AC.

Untuk mengatasi permasalahan ini, anda bisa melakukan pengaturan mode pada tombol AC. Ini tidak sulit melakukannya, selain melakukan pengaturan pada mode AC, anda juga bisa melakukan pengaturan pada fan ke level yang lebih kencang.

Tekanan Freon Berkurang

Kurangnya tekanan freon pada AC juga bisa menyebabkan kondisi AC menjadi tidak sangat maksimal. Freon pada AC sebenarnya tidak akan habis jika tidak terjadi pada sistem AC.

Namun, adanya pipa freon yang patah ataupun bengkok bisa membuat freon menjadi berkurang dan mungkin bahkan habis tak tersisa. Jika ini terjadi, anda perlu memeriksa pipa saluran freon. Atau anda juga bisa memakai jasa dari bengkel kami untuk mengatasi permasalahan anda.

Kompressor Rusak

Penyebab lain AC mobil tidak dingin adalah kompressor yang rusak. Komponen ini sangat penting dalam melakukan pengaturan sirkulasi freon dari AC outdoor ke indor lalu kembali lagi ke AC outdoor.

Kompresor yang telah berjalan dalam waktu lama akan menjadi tua dan aus. inilah yang membuat kompressor tidak mampu bekerja dengan maksimal. Tidak hanya itu, tingginya ampere pada AC juga akan membuat AC menjadi tidak panas.

Akhirnya, kompressor pun pun lebih sering berhenti dalam mendinginkan AC, solusi untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan menggantinya menggunakan kompressor yang baru.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan info terbaru kammi di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL