Service AC Mobil cibubur Bergaransi

Share

Prioritas Jaya AC mobil adalah salah satu bengkel AC mobil terbaik di wilayah Cibubur. Bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini sudah memiliki tiga cabang, dimana semua cabang memiliki beberapa mekanik profesional dan juga alat alat kerja yang sangat modern. Dan juga sudah di percaya oleh ribuan orang pelanggan, mulai dari perorangan sampai proyek bersekala besar.

Seperti yang kita ketahui, semakin hari semakin banyak kendaraan roda empat yang melintasi jalanan ibu kota Jakarta. Dan tidak sedikit dari warga Jakarta memiliki masalah pada AC mobilnya. Masalah yang mungkin sering terjadi adalah AC mobil tidak dingin, AC mobil bau apek, AC mobil hanya keluar angin saja. Sudah di pastikan jika AC mobil kita bermasalah, perjalanan kita pun akan sangat terganggu. Dimana kita dan penumpang yang berada di dalam mobil kita akan merasakan kegerahan dan juga kepanasan.

Bengkel AC Mobil Jakarta Timur

Sudah banyak bengkel – bengkel AC mobil di wilayah Jakarta Timur saat ini, tapi anda harus sangat berhati hati dan juga harus pintar memilih bengkel AC mobil pilihan anda. Namun apabila anda menggunakan jasa service AC mobil di bengkel Prioritas Jaya AC, anda akan merasa puas atas kinerja dari tim bengkel PJA. Selain bengkel AC mobil, kami juga menyediakan gudang sparepart. Apa saja yang ada di bengkel Prioritas Jaya AC, Yuk sama sama kita simak :

Sistem Terkomputerisasi

Data – Data Tersimpan Dengan Aman Dan Rapih

Nah ini sering sekali terjadi dimana-mana, data perbaikan bengkel yang sudah anda lakukan hilang begitu saja. Tetapi tidak untuk di Prioritas Jaya AC, data perbaikan bengkel dan juga data pribadi anda sudah di pastikan aman. Karena data anda sudah tersimpan dengan baik dan juga terjaga kerahasiaanya, jadi jika anda datang lagi ke bengkel kami, anda tidak perlu mengisi ulang data diri anda. Untuk yang baru pertama kali datang ke bengkel kami, anda tidak perlu takut untuk memberikan data diri anda dan juga data mobil anda.

Garansi Minimal 3 Bulan

Untuk masalah yang satu ini, anda akan mendapatkan pelayanan yang belum tentu anda dapatkan di bengkel lain. Yaitu garansi minimal tiga bulan untuk parepart yang anda ganti. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah garansi di bengkel kami.

Follow Up Perbaikan

Di bengkel PJA, anda tidak perlu pusing untuk mengingat kapan terakhir kali anda melakukan perawatan. Karena admin kami akan selalu mengingatkan anda tentang service secara berkala untuk menjaga performa AC mobil anda agar selalu dalam performa optimall.

Sparepart Ready Setiap Saat

Bisa Kirim Sparepart Antar Pulau Antar Provinsi

Ini dia yang menjadi pembeda dari bengkel bengkel di area Jakarta Timur, anda tidak perlu khawatir algi mengenai sparepart AC mobil anda yang ingin anda ganti. Karena bengkel kami juga menjual Sparepart AC mobil yang anda butuhkan untuk AC mobil anda. Bisa juga kirim antar pulau antar provinsi seluruh Indonesia.

Mempunyai 3 Cabang

Prioritas Jaya AC sudah berdiri 20thn lebih, dan kini sudah mempunyai 3 cabang yang siap untuk merawat AC mobil anda kapan saja. Cabang dari PJA berada di Cibubur Jakarta Timur dan juga di Cileungsi Jawa Barat.

Dapatkan Update Terbaru di twitter kami : https://twitter.com/pjaacmobil

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL