Tips Memilih Bengkel AC Mobil Rekomended

Share

Seperti yang kita ketahui, sudah banyak bengkel AC mobil dimana pun kita melintas. Apalagi saat ini kendaraan roda empat sudah banyak bertambah, dari pabrikan jepang, amerika, jerman dan sebagainya. Nah selain itu, untuk wilayah Jakarta Timur khususnya daerah Cibubur, sudah ada puluhan bahkan ratusan bengkel AC mobil. Meskipun begitu, anda harus tetap berhati – hati memilih bengkel AC mobil. Pastikan perhatikan hal – hal berikut ini.

Kualitas Pelayanan

Sebagai customer, anda pasti mengharapkan pelayanan yang super cepat, ramah da juga profesional. Pastikan bengkel yang ingin kalian kunjungin memiliki kriteria tersebut.

Mekanik Profesional

Sebelum anda benar – benar ingin melakukan perawatan ataupun perbaikan AC mobil anda di bengkel tersebut, coba saja berkunjung dan perhatikan bagaimana cara kerja dari teknisi / tim mekanik dalam melakukan perawatan dan perbaikan AC mobil.

Review Dan Rekomendasi Dari Pengguna Lain

Ini mungkin yang paling terpenting jika anda ingin mengunjugi tempat tertentu, anda harus bisa melihat review dan rekomendasi dari pengguna lain. Karena ini akan menjadi patokan anda dalam memilih bengkel AC mobil di daerah anda.

Transaksi Mudah Dan Aman

Untuk masalah pembayaran anda tidak mau ribet dengan pembayaran cash, patikan bengkel tersebut memiliki layanan kemudahan pembayaran dan transaksi secara debit maupun kredit.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Cara Merawat AC Mobil Agar Awet

Untuk membuat AC mobil anda tetap bekerja secara optimal, anda harus selalu melakukan perawatan dengan baik dan benar. Seperti kita tahu, tanpa adanya perawatan berkala untuk AC mobil kita, komponen AC akan menjadi cepat kotor bahkan akan rusak. Tidak hanya dengan datang ke bengkel service AC mobil, anda juga bisa melakukan perawatan ringan AC mobil secara mandiri. Berikut adalah cara agar anda bisa menjaga kebersihan AC mobil anda.

Selalu Cek Bagian Pipa AC, Apakah Ada Kebocoran Atau Tidak

Selamg pada bagian AC sangatlah rentan mengalami kebocoran, ini bisa terjadi karena pipa bengkok maupun aus. Kebocoran seringkali terjadi pada bagian pipa AC dan mengakibatkan freon menjadi berkurang.

Jika berkurangnya freon ataupun habis, maka AC pun akan menjadi tidak maksimal. Itulah mengapa anda harus selalu mengecek bagian pipa AC dan memastikan selalu kondisinya selalu balik.

Menjaga Kebersihan Kabin Mobil

Bagian kabin mobil harus dalam kondisi bersih agar kondisi AC mobil anda tetap optimal, dan anda juga harus mematikan bahwa keadaan kabin mobil anda terbebeas dari debu dan kotoran. Kabin yang berdebu sangatlah tidak baik dan bisa menempel pada bagian AC mobil. Akibatnya, AC mobil akan menjadi kurang optimal bahkan hanya mengeluarkan angin saja.

Jangan Merokok Di Dalam Mobil Ketika AC Menyala

Mungkin merokok adalah kebiasaan yang susah di kurangi, khususnya untuk orang Indonesia. Ketika anda ingin merokok di dalam mobil, ada baiknya anda mematikan AC Mobil anda terlebih dahulu. Kemudian bukalah kaca agar asap rokok bisa keluar dari jendela. Jika anda tetap tetap memaksa merokok di dalam mobil dengan keadaan AC mobil menyala, maka asap bisa menempel pada kabin mobil dan menyebabkan AC mengeluarkan bau tidak sedap.

Dapatkan Juga Update Terbaru Kami Di Tiktok Kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac1?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL