Service AC Mobil Toyota Harrier Cibubur

Share

Toyota Harrier adalah mobil mewah diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Model ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 1997 dan telah mengalami beberapa generasi sejak itu. Harrier awalnya dirancang untuk pada Jepang, tatapi kemudian diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia. Mobil ini memiliki gaya desain yang elegan dan fitur – fitur yang berkualitas tinggi.

Untuk bagian interiornya, mobil ini menawarkan kabin yang luas dan nyaman dengan berbagai fitur mewah dan juga berkualitas tinggi. Dan juga mobil ini menawarkan berbagai pilihan mesin yang efisien dan bertenaga. Selain kenyamanan dan performa dan performa yang baik, Harrier juga dikenal dengan reputasi keandalannya. Sebagai merek Toyota, harrier di bangun dengan standar kualitas yang tinggi dan di ketahui memiliki daya tahan yang baik.

Secara keseluruhan, toyota harrier adala SUV mewah yang menawarkan kombinasi gaya, kenyamanan, fitur – fitur canggih, dan reputasi keandalan. Kendaraan ini cocok bagi mereka yang mencari SUV elegan dan bertenaga dengan sentuhan mewah.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Kenapa AC Mobil Tidak Bekerja Dengan Baik?

AC mobil yang tidak bekerja dengan baik, wajib melakukan perawatan. Anda bisa langsung mendatangi jasa service AC mobil di daerah cibubur untuk melakukan perawatan. AC yang tidak dingin dapat terlihat ketika AC tersebut hanya mengeluarkan angin saja, ataupun mengeluarkan bau apek. Dan apa saja yang menyebabkan hal tersebut terjadi?

Kebocoran Selang

Freon yang berkurang akan membuat AC mobil tidak bekerja dengan maksimal. Kebocoran bisa saja terjadi karena oli pada bagian kompresor tidak pernah melakukan pergantian.

Jika freon habis, pasti akan terjadi masalah yang cukup fatal. Akbatnya udara yang keluar hanyalah sekedar angin.

Filter Udara Pada Kabin Kotor

Filter AC memang sangat rentan dengan penumpukan debu, ini akan membuat filter AC menjadi kotor dan membuat sirkulasi udara menjadi terhambat. Dan ini lah yang membuat kondisi AC mobil menjadi tidak dingin. Selain memperbaikinya, anda bisa saja langsung datang ke bengkel kami untuk melakukan perawatan AC secara berkala.

Thermistor AC Rusak

Thermistor adalah nama lain dari terminal resistor merupakan alat yang berguna untuk mengukur suhu yang berada di kompressor. Jika tidak ada thermistor, maka evapurator akan menjadi beku. dan akibatnya udara yang keluar dari AC pun akan menjadi tidak sangat optimal.

Kompressor AUS

Jika kompressor aus, maka anda akan merasakan kondisi udara yang di hembusan AC tidak maksimal, kompressor merupakan komponen paling utama yang membuat AC mejadi dingin. Kompressor aus sudah pasti kompressor yang tua, dan harus segera mungkin di lakukan pergantian.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan info terbaru kami di instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda