Service AC Mobil Suzuki Every Cibubur

Share

Suzuky Every adalah kendaran komersial ringan yang di produksi oleh produsen otomotif Jepang, Suzuki. Kendaraan ini di klarifikasikan sebagai mobil pick up kecil atau minivan kompak dan di rancang untuk mengangkut barang ataupun penumpang dalam jumlah kecil.

Suzuki every juga di kenal dengan nama “carry” di beberapa negara, dan sudah di produksi sejak tahun 1961. Kendaraan ini telah menjadi pilihan populer bagi para pemilik bisnis kecil dan pengusaha di jepang dan beberapa negara asia lainnya, karena harga yang terjangkau dan keandalan yang tinggi.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Sebagai pemilik kendaraan, anda harus selalu menjaga kendaraan anda. Entah pada bagian exterior, Interior, bagian mesin, ataupun pada bagian pendingin mobil anda ( AC ). Karena jika anda melakukan perawatan secara berkala, itu akan membuat performa sparepart AC mobil anda menjadi optimal.

Nah kali ini kita akan membahas tips – tips untuk menjaga AC mobil agar tetap dalam kondisi yang baik dan berfungsi secara optimal :

Perawatan Rutin

Lakukan perawatan rutin pada AC mobil secara berkala. Pastikan untuk membersihkan filter AC dan mengganti Sparepart AC sesuai dengan jadwal yang di anjurkan oleh produsen kendaraan.

Gunakan AC Mobil Secara Teratur

Menghidupkan AC secara teratur dapat membantu menjaga kondisi AC agar tidak berkarat dan mecegah terjadinya kebocoran pada sistem AC.

Gunakan AC dengan bijak

Hindari menghidupkan AC pada suhu terlalu rendah, karena hal ini dapat mempercepat ausnya sistem AC dan mengurangi efisiensi bahan bakar.

Jangan Mematikan AC Sembarangan

Sebelum mematikan AC, pastikan untuk mengurangi suhu terlebih dahulu dan biarkan sistem AC bekerja selama beberapa menit untuk mengurangi kelembapan di dalam mobil.

Cek AC Secara Berkala

Pastikan untuk memeriksa kondisi selang AC, Kondensor, dan Evapurator secara berkala untuk mencegah terjadinya kerusakan atau kebocoran pada sistem AC.

Dengan melakukan perawatan rutin dan menggunakan AC secara bijak, anda dapat menjaga kondisi AC mobil anda agar tetap berfungsi dengan baik dan tahan lama.

Spesialis AC Mobil Cibubur

Kelebihan Bengkel AC Mobil Prioritas Jaya AC

Mungkin untuk anda yang bingung mencar bengkel AC mobil yang benar – benar rekomended dan juga memiliki mekanik yang sudah profesional di tambah mesin yang di gunakan juga modern. Prioritas Jaya AC adalah solusi yang tepat untuk anda dan juga AC mobil anda. Di bengkel kami mempunyai banyak kelebihan yang akan membuat anda merasa puas dan terbantu. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut :

SOP Secara Profesional

DI bengkel kami, pengerjaan service AC di lakukan secara profesional dengan kendala dan juga keluhan customer. Selain itu tenaga kerja kami / mekanik sudah di bekali dengan pelatihan yang di dampingi oleh para ahli.

Menggunakan Alat – Alat Modern

Dalam melakukan pengerjaan, kami menggunakan alat perawatan AC mobil mesin denso buatan jepang. Alat yang modern dan juga hasil yang maksimal akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kinerja AC mobil.

Cek AC Gratis

Di bengkel kami ada pelayanan cek AC gratis, yang dimana untuk pengecekan tidak di kenakan biaya. Tapi tetap pengecekan di lakukan oleh mekanik – mekanik profesional yang akan mencari dimana kerusakan pada AC mobil anda.

Bila anda ingin mendapatkan informasi detail tentang keluhan yang anda rasakan pada AC mobil anda, bisa langsung menghubungi admin kami via WA. Admin akan dengan senang hati melayani anda via chat agar masalah anda dapat segera teratasi dengan baik.

Bagi anda yang mempunyai kesibukan atau berjarak jauh dari tempat kami, anda bisa melakukan booking terlebih dahulu. Tanpa ribet tanpa antri, akan kami sediakan tempat service untuk anda terlebih dahulu.

Yuk Dapatakan Info Terbaru kami di Instagram kami https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda