Service AC Mobil BMW X5 Cibubur

Share

BMW X5 adalah sebuah mobil SUV produksi BMW yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 1999. Mobil ini dirancang untuk menyediakan kombinasi antara kinerja dan kenyamanan berkendara, serta kapasitas untuk membawa banyak penumpang dan barang.

Mobil ini memiliki beberapa fitur yang cukup luar biasa untuk menunjang performa mobil ini antara lain :

  1. Mesin bensin dan diesel dengan pilihan daya mulai dari 248 hingga 523 tenaga kuda.
  2. Transmini otomatis 8 atau 9 percepatan. Sistem penggerak empat roda dengan kemampuan off-road yang baik.
  3. Kapasitas penumpang yang cukup banyak.
  4. Fitur – fitur keselamatan dan teknologi canggih seperti sistem navigasi, kamera parkir 360 derajat, pengenalan suara, dan banyak lagi.

Bmw X5 ssering kali di anggap sebagai mobil yang sangat mewah dan mahal, namun hal ini sejalan dengan fitur – dan teknologi canggih yang di tawarkan oleh mobil ini.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Mungkin sebagian besar dari anda tidak mengetahui apa saja kerusakan yang ada pada AC mobil anda, dan yang lebih parah lagi anda tidak menghiraukan tentang AC mobil anda. Karena pada dasarnya AC mobil anda itu sangat lah penting, bila terjadi kerusakan dan anda tidak segera memperbaikinya, maka biaya kerusakan akan membengkak ataupun mahal.

Nah, berikut ini adalah beberapa macam kerusakan yang sering sekali terjadi pada AC mobil anda :

Kompresor AC Rusak

Kompresor AC merupakan salah satu bagian paling penting dalam sistem AC mobil. Jika kompresor AC rusak, maka suhu ruang kabin tidak dapat di pertahankan pada suhu yang di inginkan.

Kondensor Bocor

Komponen yang satu ini merupakan bagian yang berfungsi untuk memindahkan panas dari dalam mobil ke udara luar. Jika kondensor AC kotor atau bocor, maka sistem AC tidak akan bekerja secara optimal.

Evapurator AC Bocor

Evapurator merupak bagian yang berfungsi untuk menyerap panas dari dalam mobil dan menghasilkan udara dingin. Jika evapurator AC bocor, maka udara dingin tidak dapat di produksi dan suhu dalam mobil akan meningkat

Filter Kotor

Filter kabin merupakan bagian yang berfungsi untuk menyaring debu, kotoran, dan polutan lainnya dari udara yang masuk ke dalam mobil. Jika filter kabin kotor, maka kualitas udara dalam mobil akan menurun dan dapat menyebabkan iritasi pada mata dan juga saluran pernafasan.

Kebocoran Refrigeran

Refrigeran adalah bahan pendingin yang di gunakan dalam sistem AC mobil. Jika terjadi kebocoran refrigeran, maka sistem AC tidak dapat bekerja secara optimal dan suhu dalam mobil akan meningkat.

Nah itu adalah beberapa macam kerusakan yang sering terjadi pada AC mobil. Untuk mencegah kerusakan tersebut, sebaiknya anda lakukan pengecekan di bengkel AC mobil terdekat di kota anda untuk melakukan perawatan secara berkala pada sistem AC mobil anda.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan info terbaru kami di channel youtube kami https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL