Service AC Mobil Avanza Veloz Cibubur

Share

Avanza veloz adalah varian mobil dari Toyota Avanza yang di luncurkan di Indonesia pada tahun 2017. Mobil ini memiliki desain eksterior yang lebih sporty dan elegan di bandingkan dengan varian lainnya. Mobil ini di lengkapi dengan mesn 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 hp dan torsi maksimal 136 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan.

Selain itu, avanza ini juga di lengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual SRS airbag, ABS, EBD, serta VSC. HArga mobil ini di Indonesia bervariasi tergantung pada tahun produksi dan kondisi mobil. Namun, secara umum harga avanza veloz baru saat peluncurannya berkisar antara Rp 200 juta hingga Rp 250 Juta.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Daerah Khusus ibu kota Jakarta adalah salah satu kota yang mempunyai banyak penduduk di negara Indonesia, maka tak jarang setiap harinya kendaraan roda 4 terus bertambah di negara Indonesia. Untuk wilayah Jakarta Timur, mungkin sudah banyak sekali kendaraan roda 4 yang lalu lalang setiap harinya. Dan mungkin untuk kendaraan roda 4 selalu menyalakan AC demi kenyamanan pengemudi dan juga penumpang.

Dengan menggunakan AC mobil akan memberikan kenyamanan bagi anda selama perjalanan. Namun jika AC mobil anda mengalami masalah dan mendadak mati, tentunya akan sangat menganggu sekali dalam perjalanan anda. Tidak perlu khawatir, anda anda dapat menggunakan jasa service kami dibengkel Prioritas Jaya AC Mobil.

Anda harus memilih jasa service AC mobil yang dapat memberikan kepuasan dalam pelayanan dan hasil kerjanya. Jasa service AC mobil kami dapat anda andalkan untuk memperbaiki berbagai masalah pada AC mobil. Dengan menggunakan mekanik mekanik yang handal dan juga bersertifikat dan pengerjaan yang akurat dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen.

Penyebab AC Tidak Dingin

Pendingin udara atau Air Conditioner merupakan komponen mobil yang penting karena berguna untuk menyejukan pengendara. Namun, sering terjadi masalah yang timbul oleh AC akibat kurangnya perawatan dan pemahaman.

Seringkali permasalahan pada AC mobil anda kebanyakan tidak mengeluarkan suhu yang dingin, melainkan hanya angin yang berhembus. Sebagian orang awam tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan tidak tahu penyebabnya Berikut ini merupakan beberapa kemungkinan yang bisa terjadi pada AC mobil anda.

Kotornya Filter Pada Kabin

Kotornya filter pada kabin seringkali karena debu yang berada dari luar yang terhisap kedalam kabin sehingga mengalami penyumbatan dan tidak normalnya sirkulasi udara pada kabin. Jika filter kabin tersumbat dapat mengganggu fungsi utamanya yaitu untuk menyaring kotoran dan debu yang akan masuk ke evapurator AC mmobil. Oleh karena itu, penting sekali untuk melakukan service AC mobil secara berkala sehingga AC akan terawat dan tidak mengalami masalah. Silahkan lakukan pengecekan melalui service AC mobil Prioritas Jaya AC.

Freon Habis Atau Kurang

Habisnya freon sangat dapat memicu AC mobil tidak maksimal atau kurang dingin. Pada dasarnya kebocoran pada sistem yang menyebabkan freon kurang atau habis. Jika freon yang ada pada mobil habis, akan menyebabkan AC tidak bekerja dengan baik. Walaupun AC tersebut hidup tetapi hanya mengeluarkan angin saja.

Extra Fan Mati

Tiba – tiba anda mersakan bahwa AC mobil hanya keluar angin, bisa saja karena extra fan bekerja tidak sesuai porsinya atau mati total. Hal ini menyebabkan terganggunya proses kondensasi yang menyebabkan AC mobil tidak dingin. Jika extra fan pada AC mobil anda mengalami masalah, jalan satu – satunya yaitu mengganti dengan yang baru.

Dapatkan info terbaru kami di channel Tiktok kami https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac3

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL