Service AC Mobil Land C VX-R Cileungsi

Share

Land Cruiser VX-R adalah varian dari toyota Land Cruiser, yang merupakan salah satu SUV yang terkenal dan sangat populer di seluruh dunia. VX-R adalah varian tertinggi dari Land Cruiser yang di tawarkan di beberapa pasar, termasuk di timur tangah dan afrika.

Beberapa fitur yang terdapat pada VX-R antara lain sistem hiburan terintegrasi dengan layar sentuh, sistem suara premium, kamera 360 derajat untuk membantu parkir, sunroof elektrik, kursi kulit dengan fitur emanas dan pendingin, dan banyak lagi.

Bengkel AC Mobil Cileungsi

Penyebab AC Tidak Dingin

Pendingin udara atau air conditioner merupakan komponen mobil yang paling pnting karena berguna untuk menyejukan pengendara. Namun, sering terjadi masalah yang timbul oleh AC akibat kurangnya perawatan dan pemahaman.

Seringkali permasalahan pada AC mobil anda kebanyakan tidak mengeluarkan suhu yang dingin, melainkan hanya angin yang berhembus. Sebagai orang awam anda tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan tidak tahu penyebabnya. Berikut ini merupakan beberapa kemungkinan yang bisa terjadi pada AC mobil anda.

Kotornya Filter Kabin

Filter pada bagian kabin seringkali karena debu yang berada dari luar yang terhisap kedalam kabin sehingga mengalami penyumbatan dan tidak normalnya sirkulasi udara pada kabin.

Jika filter kabin tersumbat, dapat mengganggu fungsi utamanya yaitu untuk menyaring kotoran dan debu yang akan amsuk ke evapurator AC mobil. Oleh karena itu, penting sekali untuk melakukan service AC mobil secara berkala. Sehingga AC akan terawat dan tidak mengalami masalah. Silahkan lakukan pengecekan di bengkel AC mobil terdekat di kota anda.

Freon Habis Atau Kurang

Habisnya freon dapat memicu AC mobil tidak maksimal atau kurang dingin. Pada dasaranya kebocoran pada sistem yang menyebabkan freon kurang atau habis. Jika freon yang ada pada mobil habis, akan menyebabkan AC tidak bekerja dengan baik. Walaupun AC tersebut hidup tetapi hanya mengeuarkan angin saja.

Extra Fan Mati

Tiba – tiba anda merasakan bahwa AC mobil anda hanya keuar angin, bisa saja karen aextra fan bekerja tidak sesuai porsinya atau mati total. Hal ini menyebabkan terganggunya proses kondensasi yang menyebabkan AC mobil tidak dingin. Jika extra fan pada AC mobil mengalami masalah. Jan satu – satunya ialah mengganti dengan yang baru.

Sikring AC Putus

Konselting listrik pada AC mobil anda dapat menyebabkan AC mati total. Dengan permasalahan ini anda harus segera membawa ke bengkel AC mobil yang dapat di percaya, Spasilais AC mobik terdekat di kota anda.

Kondensor Kotor

Dampak dari kotornya kondensor oleh debu yang berasal dari udara luar salah satunya yaitu kurang maksimalnya sistem kerja AC. Sehingga menyebabkan masalah pada kinerja AC untuk mendinginkan udara pada kabin.

Kondensor berfungsi untuk membuang panas yang berasal dari mesin sistem AC dengan bantuan motorfan. Namun jika kotor, fungai untuk membuang panas tidak berjalan dengan maksimal.

Karena itu merupakan beberapa masalah yang sering terjadi pada AC mobil yang dingin dengan permasalahan tersebut, and abisa datang langsung ke bengkel kami untuk memperbaiki AC mobil anda yang rusak.

Dapatkan Update tentang kami di tiktok kami : https://www.tiktok.com/@prioritasjayaac2?lang=en

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL