Service AC Mobil Lexus RX350 Cibubur

Share

Lexus RX 350 adalah salah satu mobil SUV yang di produksi oleh Lexus, mobil ini adalah termasuk dalam salah satu mobil mewah. Dan saat ini mobil ini adalah mobil generasi ke empat, dan mobilini memiliki desain yang elegan dan juga modern dengan berbagai fitur tekonologi dan kenyamanan yang tinggi.

Fitur dari keselamatan pada mobil ini juga termasuk yang paling lengkap, ada airbag depan dan samping untuk penumpang depan. Kamera belakang utnuk membantu parkir, sistem pengereman darurat, dan fitur pengawas kelelahan pengemudi.

Mobil ini sering di jadikan pilihan mobil keluarga, karena ukurannya yang cukup besar dan dapat menampung hingga lima penumpang dengan sangat nyaman. Mobil ini juga cocok untuk pengemudi yang menginginkan mobil yang tangguh dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh atau di berbagai kondisi jalan.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Kendaraan roda 4 sudah sangat banyak di dunia, ada lebih dari ratusan juta kendaraan roda 4 di dunia. Dan mungkin banyak yang memiliki masalah dengan AC mobilnya, masalah yang di dapat mungkin juga beragam. Mulai dari AC tidak dingin, AC tiba tiba panas, AC mobil bau saat dinyalakan, kompressor yang berisik pada saat mobil anda berjalan. Atau masih banyak lagi masalah pada AC mobil anda, hal ini pasti akan menyebabkan ketidak nyamanan pada anda atau juga pada penumpang mobil anda. Maka dari itu anda harus segera mencari bengkel AC mobil terdekat di kota anda, agar masalah AC mobil bisa teratasi.

Dari beberapa masalah di atas, kita akan bahas satu masalah yaitu penyebab dari AC mobil yang berisik pada saat di perjalanan. Karena suara berisik itu sangat – sangat menganggu sekali untuk kita sebagai pengendara, jika di diamkan suara itu, resiko terbesarnya adalah kerusakan fatal pada sparepart AC mobil anda dan juga biaya yang sangat mahal sekali pastinya.

Beberapa penyebab umum mengapa AC mobil bisa berisik adalah :

Kipas Blower Kotor

Kipas Blower berfungsi untuk menggerakan udara dingin dari evapurator menuju kabin mobil. Jika kipas blower rusak atau kotor, maka akan terdengar suara berisik ketika AC di hidupkan.

Kompressor AC Aus

Kompressor AC adalah komponen yang bertugas untuk menggerakan refrigeran dalam sistem AC. Jika kompressor aus, maka akan terdengar suara berisik yang semakin parah saat AC dinyalakan.

Bearing Kipas Blower Aus

Bearing ini berfungsi untuk mengurangi gesekan saat kipas berputar. Jika bearing aus, maka akan terdengar suara berisik dari kipas blower.

Kondensor AC Kotor

Sparepart yang satu ini berfungsi untuk mendiginkan refrigeran setelah melewati kompresor. Jika kondensor kotor atau terdapat kotoran di atasnya, maka dapat menganggu aliran udara dan menyebabkan suara berisik saat AC dinyalakan.

Jika AC mobil anda berisik, sebaiknya anda segera periksakan ke bengkel terpercaya untuk mengetahui penyebabnya dan melakukan yang di butuhkan.

Dapatkan info terbaru di instagram kami : https://www.instagram.com/prioritas_jaya_head_office/

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL