Service AC Mobil Toyota Previa Cibubur

Share

Toyota Previa adalah minivan yang di produksi oleh Toyota sejak 1990. Dan mobil ini di rancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari – hari serta dapat menampung hingga delapan penumpang. Previa dikenal sebagai salah satu mobil yang paling handal dan tahan lama di kelasnya, dengan mesin yang kuat dan hemat bahan bakar. Mobil ini juga punya desain yang ergonomis dan kabin yang luas dengan banyak ruang penyimpanan.

Namun, walaupun mobil ini memiliki kelebihan, mobil ini memiliki kekurangan dalam hal manuverabilitas dan handling karena ukurannya yang besar. Secara keseluruhan, mobil ini adalah mobil yang baik dan handal untuk keluarga. Tetapi wajib di ingat dan diperhatikan bahwa mobil ini melmiliki beberapa kekurangan yang perlu di pertimbangkan sebelum membelinya.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Masalah Sepele Yang Bikin AC Mobil Rusak

Mungkin sebagian dari anda kurang memahami masalah sepele yang membuat AC mobil anda rusak ataupun tidak maksimal. Nah, kali ini kami akan menginfokan hal sepele apa saja yang menyebabkan AC mobil anda rusak.

Ada beberapa masalah sepele yang bisa menyebabkan AC mobil anda rusak, di antaranya :

Filter AC Kotor

Apabila filter udara kotor, maka akan menyebabkan udara yang keluar dari AC tidak bersih dan bau. Selain itu, kotoran yang menunmpuk di filter AC dapat menghambat aliran udara dan memperburuk kinerja dari AC tersebut.

Kurangnya Gas Refrigeran

Gas refrigeran berfungsi untuk mendinginkan udara yang di hasilkan oleh AC. Jika jumlah gas refrigeran tidak mencukupi, maka AC tidak akan dingin dengan optimal.

Kipas AC Tidak Berfungsi

Sparepart ini berfungsi untuk mengalirkan udara dingin dari AC ke dalam kabin mobil. Jika kipas AC tidak berfungai, maka udara dingin tidak akan tersebar dengan baik di dalam kabin mobil.

Kondensor Kotor

Jika kondesor AC kotor, maka akan membuat AC tidak mampu mendinginkan udara dengan baik. Kondensor AC yang kotor akan menghambat aliran udara dari AC dan membuat AC bekerja lebih berat dari biasanya.

Untuk menghindari masalah sepel yang dapat menyebabkan AC mobil rusak, sebaiknya lakukan perawatan rutin AC mobil seperti membersihkan filter AC, mengecek kipas AC, mengecek kondensor secara berkala. Tidak lupa juga anda harus datang ke bengkel spesialis AC mobil yang paling rekomendasi.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Dapatkan Berita Terbaru kita di Channel Youtube Kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL