Service AC Mobil N.Xtrail T32 Cibubur

Share

NIssan X-Trail T32 adalah salah satu jenis SUV yang di luncurkan oleh nissan pada tahun 2014. T32 merupakan generasi ketiga dari nissan X-Trail, yang menggantikan model sebelumnya, Nissan X-Trail T31. Mobil ini hadir dengan beberapa pilihan mesin. Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.640 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi sekitar 1.710 mm.

Mobil ini mendapatkan respon yang positif dari pasar dan di kenal sebagi SUV yang handal dan nyaman untuk di gunakan sehari – hari. Namun, sperti semua kendaraan, X-Trail T32 juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing – masing pengguna.

Bengkel AC Mobil Cibubur

Tips – Tips Merawat AC mobil

Berikut adalah beberapa tips untuk merawat suku cadang AC mobil agar tetap berfungsi dengan baik.

Rutin Membersihkan Filter AC

Bersihkan filter AC secara berkala, sekitar satu atapun dua bulan sekali, tergantung seberapa sering anda mengendarain mobil anda. Filter yang kotor dapat menghambat aliran udara dan membuat AC mobil bekerja lebih keras, sehingga mengurangi efisiensi pendigninan. Filter juga salah satu sparepart AC mobil yang mungkin bisa di bilang utama, karena tanpa adanya filter udara, kotoran dari luar akan lansung masuk ke dalam mobil anda melalui kisi – kisi AC mobil anda.

Gunakan AC Dengan Benar

Ketika menggunakan AC obil, pastikan jendela dan pintu di tutup rapat. Jangan mematikan AC secara tiba – tiba, tapi kurangin suhu secara perlahan, terutama ketika anda baru saja memulai / menyalakan mobil anda.

Cek Kondisi Kompressor

Pastikan bahwa tekanan dalam AC mobil berada pada tingkat yang tepat. Tekanan yang rendah dapat menandakan kebocoran pada sistem pendingin.

Jaga Agar Evapurator Tetap Bersih

Evapurator adalah bagian dalam AC mobil yang menghasilkan udara dingin. Pastikan evapurator selalu bersih dari debu dan kotoran agar tidak menggangu aliran udara.

Service AC Secara berkala

Pastikan untuk melakukan service AC secara berkala sesuai dengan jadwal yang di rekomendasikan oleh bengkel AC mobil terpercaya pilihan anda. Dan juka anda perlu perawatan secara berkala, and bisa datang ke bengkel spesialis AC mobil Cibubur. Service ini membantu memperpanjang usia sparepart AC mobil dan mencegah masalah yang lebih besar terjadi di kemudian hari.

Dengan melakukan perawatan yang baik dan teratur, AC mobil anda akan dapat berfungsi dengan baik dan memberikan kesejukan yang nyaman ketika anda berkendara.

Service AC mobil Cibubur

Dapatkan Update terbaru kami di channel Youtbe kami : https://www.youtube.com/@Prioritasteknik

Kami siap Membantu Anda Konsultasi Mengenai Harga, Spearpart DLL